Tanpa Sang Kapten, PSS Sleman Bertandang ke Bogor Hadapi RANS Nusantara

"Anak asuh Seto Nurdiantoro mengincar kemenangan perdana..."

Berita | 28 July 2022, 00:06
Tanpa Sang Kapten, PSS Sleman Bertandang ke Bogor Hadapi RANS Nusantara

Libero.id - PSS Sleman akan melanjutkan perjalanannya di BRI Liga 1 2022/2023 dengan menghadapi Rans Nusantara FC, Jumat (29/07/2022) di stadion Pakansari, Bogor. 

Sebanyak 21 pemain akan dibawa oleh klub berjuluk 'Super Elang Jawa' itu demi merebut tiga poin setelah sebelumnya kehilangan poin di laga perdana.

“Kami hari ini berangkat ke Bogor untuk menghadapi Rans Nusantara FC pada 29 Juli nanti. Secara keseluruhan ada 21 pemain yang kami bawa untuk menghadapi Rans nanti,” ujar manajer tim PSS, Dewanto Rahadmoyo seperti dilansir dari pssleman.id.

Dewa, sapaan akrabnya menambahkan ada beberapa penggawa PSS yang tidak diikutsertakan dalam laga tandang kali ini terlebih karena mengalami cedera.

“Beberapa pemain yang tidak kami bawa seperti Kim, Saddam, dan Sanjaya yang masih pemulihan dan ada Bagus Nirwanto yang mengalami cedera ketika sesi latihan sehingga tidak diikutsertakan" jelasnya.

“Pemain yang mengalami cedera nantinya akan menjalani pemulihan bersama tim medis di Sleman. Pemain yang baru bergabung seperti Nurdiyansyah sudah kami bawa dan keempat pemain asing juga diikutsertakan,” sambungnya.

Mengenai suporter PSS yang akan melakukan Away Days ke Bogor, Dewa menitipkan pesan agar selalu mematuhi peraturan yang berlaku dan selalu jaga sopan santun di kota yang disambangi.

“Untuk teman-teman suporter yang melakukan perjalanan ke Bogor untuk menonton PSS saya menitipkan pesan untuk tetap mematuhi peraturan yang berlaku dan selalu menjaga sopan santun di kota yang disambangi" lanjutnya.

“Kami juga memohon doanya kepada seluruh pendukung PSS agar perjalanan kami ke Bogor bisa berjalan dengan lancar dan semoga bisa meraih poin di laga melawan Rans,” pungkasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network