Dipagari Harga Mahal, Juventus Siap Datangkan Roberto Firmino

"Selangkah lagi pemain asal Brasil akan keluar dari Anfield."

Berita | 28 July 2022, 11:29
Dipagari Harga Mahal, Juventus Siap Datangkan Roberto Firmino

Libero.id - Juventus dilaporkan masih terus mencari juru gedor baru untuk mengarungi musim 2022/23 Serie A yang akan segera bergulir.

Mencari dan terus mencari, kabar baik menghampiri Si Nyonya Tua, dimana menurut laporan Metro Sports tim besutan Massimiliano Allegri selangkah lebih dekat untuk mengamankan Roberto Firmino dari Liverpool.

Juventus bahkan telah melayangkan proposal pembelian ke manajemen Liverpool, meskipun harus menebus mahar yang cukup mahal untuk pemain seusia Firmino, Juventus diklaim bersedia mendatangkan pemain asal Brasil itu dengan mahar yang mereka ajukan yakni 19 juta poundsterling atau sekitar Rp 345 miliar.

Untuk memastikan kedatangan sang pemain, Juventus menjanjikan menit bermain yang lebih banyak ketimbang yang dijalani Firmino di Anfield. Apalagi saat ini Liverpool sudah sesak di lini depan setelah baru saja mendatangkan Darwin Nunez.

Belum lagi adanya Luis Diaz dan Diogo Jota yang semakin tampil baik di tiap kesempatannya.

Kendati begitu, Liverpool tak mau mudah begitu saja melepas Firmino. Tim besutan Juergen Klopp kabarnya  meminta mahar Firmino dinaikkan hingga 6 juta poundsterling. Sehingga, total harga pembelian Firmino berkisar di angka 25 juta poundsterling atau sekitar Rp 454 miliar.

Pemain berusia 30 tahun itu sebetulnya hanya menyisakan kontrak selama satu musim saja, kontraknya akan berakhir tahun depan tepatnya pada Juli 2023.

Hingga kini, manajemen Liverpool pun belum membicarakan soal perpanjangan kontrak. Andai tak ada pembicaraan sama sekali, Firmino kemungkinan besar bakal mengikuti jejak Sadio Mane yang lebih dulu hengkang dari Anfield dan berlabuh ke Bayern Muenchen.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network