8 Meme Kocak Tim Krul Lawan MU, Bagaikan Gurita

"Dia akhirnya kebobolan menit 118. Manchester United menghindari adu penalti dimana Tim Krul adalah masternya."

Berita | 28 June 2020, 00:31
8 Meme Kocak Tim Krul Lawan MU, Bagaikan Gurita

Libero.id - Manchester United membutuhkan babak tambahan waktu untuk bisa melewati tuan rumah Norwich City yang menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain dalam laga perempat final Piala FA di Stadion Carrow Road, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Keunggulan yang sempat dimiliki MU lewat Odion Ighalo disamakan oleh tuan rumah melalui Todd Cantwell dan dua menit jelang babak tambahan berakhir, kapten Harry Maguire mencetak gol penentu kemenangan Setan Merah.

Maguire sebelumnya memberikan kontribusi krusial lewat aksinya menghalau peluang berbahaya yang dimiliki Todd Cantwell di pengujung babak pertama demi mencegah gawang MU kebobolan lebih dulu.

Enam menit setelah babak kedua mulai, Luke Shaw melepaskan umpan silang yang tak bisa dijangkau sempurna oleh Juan Mata, tetapi bola bisa diteruskan kepada Ighalo yang berdiri bebas demi melesakkan tembakan keras ke gawang tuan rumah.

Norwich hampir membalas pada menit ke-69 lewat tendangan bebas yang dilepaskan Emiliano Buendia ke kotak penalti, sayang para pemain Norwich tak bisa menyambutnya dengan sempurna dan bola bisa disapu oleh barisan pertahanan MU.

Akan tetapi, barisan pertahanan MU tampak lengah ketika Onel Hernandez dan Buendia melakukan kerja sama untuk meneruskan bola kepada Cantwell yang merangsek maju sebelum menaklukkan kiper Sergio Romero dengan tembakan keras ke pojok kanan gawang. Norwich sukses menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-75.

Sayangnya, Norwich kemudian harus melanjutkan pertandingan dengan 10 pemain setelah Timm Klose diganjar kartu merah pada menit ke-89 lantaran menjatuhkan Ighalo tak jauh dari kotak penalti.

Pada menit kelima injury time MU hampir memastikan kemenangan, tetapi tembakan keras Paul Pogba dimentahkan oleh kiper Tim Krul, memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan waktu.

Tak banyak peluang terjadi di 15 menit pertama dan Krul baru dipaksa bekerja pada menit ke-112 menghalau sundulan bagus Maguire. Namun, akhirnya Tim Krul kebobolan menit 118.

MU menjadi tim pertama yang melangkah ke semifinal Piala FA masih menunggu calon-calon lawannya hasil tiga laga perempat final lain yang baru dilangsungkan pada Minggu malam hingga Senin (29/6) dini hari WIB.

MEME TIM KRUL

Performa gemilang Tim Krul dalam laga lawan MU membuat tangan iseng kreatif membuat meme-meme tentangnya. Berikut delapan meme kocak Tim Krul.

1. Diibaratkan Tembok Besar China.

Libero.id

Diibaratkan Tembok Besar China

2. Seperti tembok bata tanpa celah.

Libero.id

Seperti tembok bata tanpa celah.

3. Masih ingat Shaolin Soccer yang sangat jago itu?

Libero.id

Shaolin Soccer

4. Dibandingkan dengan legenda Oliver Kahn.

Libero.id

Oliver Kahn

5. Berjuang seorang diri menahan gempuran.

Libero.id

Berjuang seorang diri menahan gempuran

6. Dibandingkan legenda MU Edwin van Der Sar.

Libero.id

Edwin van Der Sar

7. Seakan dia adalah Manuel Neuer.

Libero.id

Manuel Neuer

8. Seakan gurita bertangan banyak.

Libero.id

Seakan gurita bertangan banyak

Sayangnya, Krul tak bisa berbuat apa-apa ketika ia mati langkah setelah jegalan Ben Godfrey terhadap pergerakan Anthony Martial malah membuat bola bergulir ke hadapan Maguire untuk menyonteknya ke dalam gawang, memastikan kemenangan 2-1 bagi MU.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network