Kramaric 4 Kali Bobol Gawang Dortmund, Bikin Aksi No Look Penalty

"Gaya menendang penalti tanpa melihat kiper. Cek videonya."

Berita | 28 June 2020, 02:55
Kramaric 4 Kali Bobol Gawang Dortmund, Bikin Aksi No Look Penalty

Libero.id - Tim peringkat kedua Borussia Dortmund gagal menutup musim dengan positif, setelah dihantam 0-4 oleh tamunya Hoffenheim yang keempat golnya disumbangkan penyerang asal Kroasia Andrej Kramaric.

Laga baru berlangsung delapan menit saat Kramaric membuka keunggulan Hoffenheim dengan memanfaatkan operan Pavel Kaderabek untuk melesakkan tembakan melengkung melewati kiper Roman Buerki.

Gawang Dortmund kembali kemasukan pada menit ke-30 saat Kramaric berada di posisi sempurna untuk menerima operan Robert Skov dan dengan mudah menaklukkan Buerki.

Babak kedua baru berlangsung dua menit, Kramaric kembali membobol gawang tuan rumah. Ihlas Bebou memiliki ruang dan waktu setelah memenangi duel di lapangan tengah, dan ia mengirim bola kepada Kramaric, yang berlari menuju kotak penalti sebelum melakukan gerakan memotong melewati Lukasz Piszczek dan kembali memaksa Buerki memungut bola dari gawangnya.

Hanya berselang dua menit dari gol ketiga, Kramaric melengkapi quattricknya melalui tendangan penalti. Ini merupakan quattrick pertama bagi Kramaric sepanjang kariernya di Liga Jerman. Yang menarik, Kramaric mengeksekusi penalti dengan gaya tidak melihat.

Kekalahan itu tidak membuat Dortmund terganggu dari posisinya di peringkat kedua, mereka mengakhiri musim dengan 69 poin. Sedangkan Hoffenheim naik ke peringkat keenam dengan 52 poin.

RB Leipzig dan Borussia Moenchengladbach menutup musim dengan kemenangan 2-1 atas lawan-lawannya. Tim peringkat ketiga Leipzig menang 2-1 atas Augsburg melalui dwigol Timo Werner, sedangkan Gladbach memukul Hertha Berlin dengan skor serupa berkat gol Jonas Hofmann dan Breel Embolo.

Fortuna Duesseldorf, dan Paderborn harus terdegradasi setelah menghuni dua posisi terbawah di klasemen.

Pada laga terakhir mereka di musim ini, Duesseldorf dihantam 0-3 oleh tuan rumah Union Berlin, sedangkan Paderborn dipukul 2-3 di markas Eintracht Frankfurt.

Peringkat ke-16, yang akan harus memainkan pertandingan playoff promosi/degradasi untuk mempertahankan posisinya di strata tertinggi, tetap dihuni oleh Werder Bremen. Bremen mengukir kemenangan besar 6-1 atas Koln pada laga terakhirnya musim ini.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network