Momen Kocak Pelatih Napoli "Promosikan" Situs Dewasa

"Apakah ini artinya situs dewasa jadi sponsor Serie A? Cek videonya.."

Viral | 29 July 2022, 16:00
Momen Kocak Pelatih Napoli "Promosikan" Situs Dewasa

Libero.id - Luciano Spalletti dikenal sebagai sosok serius di dalam maupun luar lapangan. Pelatih Napoli itu dihormati karena sikapnya yang tidak banyak kontroversi. Tapi, dalam sesi pramusim I Partenopei kali ini, mantan pelatih AS Roma itu jadi bulan-bulanan netizen karena tingkah anehnya. Dia mengenakan topi bertuliskan situs dewasa populer.

Seperti kebanyakan klub Eropa, Napoli juga sedang menggelar pemusatan latihan jelang musim baru. Mereka tidak ke luar negeri, melainkan di Italia. Tepatnya, Castel di Sangro, Abruzzo.

Napoli menggelar latihan di sana, dan seperti biasa membuka kamp latihan untuk para penggemar. Banyak pendukung Napoli datang untuk menyaksikan latihan, berfoto dengan anggota skuad, maupun mendapatkan tanda tangan.

Uniknya, dalam sebeuah momen, ada pendukung Napoli yang memberi Luciano Spalletti sebuah topi. Kebetulan, hari itu matahari bersinar terik dengan cuaca yang cukup panas. Tanpa pikir panjang, dia menerima topi itu dan mengenakannya. Kemudian, berkeliling menyalami pandukung lain.

Kehebohan yang luar biasa ketika pecah saat Luciano Spalletti mengenakan topi itu. Para pendukung tertawa geli. beberapa lainnya berteriak-terikan. Ada juga yang menyanyikan lagu-lagu dengan lirik sebuah situs dewasa terkenal.

Pria berusia 63 tahun itu awalnya tidak curiga. Dia hanya melihatnya, tapi masih mengenakan topi itu di kepalanya. Kemudian, dia sadar dan mengembalikannya kepada sang pendukung.

Tampaknya itu adalah lelucon dari seorang penggemar dan itu berhasil karena ada yang mengambil gambar dengan logo situs web dewasa tersebut dan kemudian viral di media sosial.

Uniknya, Luciano Spalletti bukan orang pertama di Serie A yang berhubungan dengan situs dewasa populer tersebut. Tepat setahun lalu, juga dalam agenda pramusim, Matteo Pessina muncul ke pemusatan latihan Atalanta Bergamo dengan sebuah tas unik. Di tas itu tertulis situs dewasa yang sama dengan topi Luciano Spalletti.

Kurang dari sebulan setelah inisiden kocak itu, Matteo Pessina mendapatkan kiriman goody bag dari situs tersebut. Isinya, pernak-pernik seperti t-shirt dan topi. Jadi, mungkin saja sebentar lagi Luciano Spalletti akan mendapatkan bingkisan yang sama. Kocak!

(mochamad rahmatul haq/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network