Balas Dendam? Bayern Muenchen Bajak Siswa La Masia

"Siapa lagi yang dibajak Bayern?"

Analisis | 29 July 2022, 17:48
Balas Dendam? Bayern Muenchen Bajak Siswa La Masia

Libero.id - Bayern Muenchen telah menyelesaikan penandatanganan pemain muda Barcelona, Adam Aznou, yang telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan juara Jerman. Langkah itu dipandang sebagai kudeta Bayern, yang telah membujuk salah satu talenta top Barca untuk meninggalkan timnya dan bergabung dengan mereka pada usia 16 tahun.

Dianggap sebagai salah satu talenta top La Masia, kepindahannya ke Bayern dapat diartikan sebagai serangan balik menyusul kepergian Robert Lewandowski ke Barca awal musim panas ini.

Lahir di Barcelona dari orang tua Maroko, Aznou adalah bek kiri yang dipandang sebagai pemain terbaik di posisinya dalam jajaran akademi Barca.

Dia ditawari kontrak baru dan promosi di kelompok usia oleh Barcelona musim panas ini, tetapi pemain internasional muda Spanyol itu memilih untuk menolaknya.

Real Madrid juga tertarik untuk mengontrak Aznou, tetapi dia memilih Bayern. Dia akan memulai kehidupan baru di Jerman bersama tim U-17 mereka.

"Bayern berusaha sangat keras untuk saya," kata Aznou setelah menyelesaikan transfernya. "Saya sangat senang dengan langkah ini dan berharap untuk melanjutkan pendidikan saya di klub besar ini."

Kedatangan Aznou menjadi yang kedua oleh seorang pemain muda berperingkat tinggi di Bayern minggu ini. Aznou mengikuti jejak striker Prancis, Mathys Tel, yang bergabung dari Rennes dalam kesepakatan senilai 24 juta pounds (Rp 433 miliar).

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network