Dramatis! Arema FC Kalahkan PSIS Semarang di Detik Terakhir

"Bayangkan, gol kemenangan lahir di menit 90+5! Cek videonya.."

Analisis | 30 July 2022, 20:36
Dramatis! Arema FC Kalahkan PSIS Semarang di Detik Terakhir

Libero.id - Sergio Silva jadi pahlawan kemenangan 2-1 Arema FC atas PSIS Semarang pada pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (30/7/2022) malam WIB.

Setelah dikalahkan Borneo FC pada pekan pertama, Arema FC bertekad bangkit saat menjamu PSIS Semarang. Tampil di depan pendukung fanatik, Singo Edan mencoba memanfaatkan situasi. Mereka menyerang dengan para pemain terbaiknya sejak menit pertama. Sayang, usaha keras Arema tidak berhasil.

Bahkan, PSIS Semarang tidak menyerah dengan balas menyerang. Laskar Mahesa Jenar mampu tampil solid untuk membuat pertahanan Arema FC kerepotan.

PSIS Semarang sempat unggul terlebih dulu saat Taisei Marukawa mencetak gol pada menit 74. Tapi, empat menit berselang, Ilham Udin Armaiyn membalas untuk membuat skor 1-1. Puncaknya, Sergio Silva membuat Singo Edan unggul 2-1 pada menit 90+5. 

Gol yang benar-benar membuat para pemain PSIS Semarang. Gol berawal dari sepak pojok, yang disundul salah satu pemain Arema FC sebelum menyapa kaki Sergio Silva. Kemenangan yang cukup penting bagi Arema FC.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network