Tundukan Man City 3-1 di Laga Community Shield, Begini Komentar Juergen Klopp

"Juergen Klopp percaya diri sambut musim 2022/2023"

Berita | 31 July 2022, 08:25
Tundukan Man City 3-1 di Laga Community Shield, Begini Komentar Juergen Klopp

Libero.id - Jurgen Klopp menyatakan Liverpool siap untuk musim baru setelah kemenangan 3-1 atas Manchester City dalam laga Community Shield.

Gol pembuka Trent Alexander-Arnold disamakan oleh pemain anyar City Julian Alvarez di babak kedua, tetapi The Reds merespons ketika Mohamed Salah mengonversi penalti menjadi gol dan Darwin Nunez menandai debutnya dengan sebuah gol.

Masuk dari bangku cadangan, Nunez membuat perbedaan penting bagi Liverpool saat mereka berjuang untuk mencegah pertandingan berlanjut ke adu penalti. Dia menunjukkan bahwa tanda-tanda awal yang menjanjikan setelah klub kehilangan Sadio Mane ke Bayern Munich.

Kemenangan itu berarti Klopp telah memenangkan setiap trofi yang tersedia baginya di sepakbola Inggris, setelah sebelumnya gagal di Community Shield, dan dia menyatakan timnya siap untuk bertarung lagi setelah perjalanan yang melelahkan di musim lalu.

"Saya sangat menyukai permainan ini, tetapi sebagian besar waktu pertandingan City melawan kami keren untuk ditonton. Kami tidak selalu menang, tetapi itu menghibur," kata Klopp kepada ITV.

"Saya senang dengan awal permainan kami, tetapi setiap pergantian pemain membuat perbedaan. Para pemain sudah siap dan itu bagus,"

"Kami melihat Darwin Nunez dalam situasi berbahaya. Dia menggunakan ruang dan menyelesaikannya dengan baik juga," tegas Klopp.

Liverpool memainkan setiap pertandingan yang yang memiliki peluang mendapat empat trofi di musim lalu saat mereka memenangkan Piala Liga dan Piala FA, sementara kalah di final Liga Champions dari Real Madrid di Paris.

Penambahan Nunez seharusnya meningkatkan serangan Liverpool, karena mereka gagal mencetak gol di salah satu dari tiga final mereka musim lalu, selain dari adu penalti.

Andy Robertson percaya mantan pemain Benfica, yang telah menghadapi kritik dari beberapa kritik di awal karirnya di The Reds, akan menjadi tambahan yang berharga untuk skuad.

"Tidak buruk, setelah semua yang dikatakan tentang dia beberapa minggu terakhir. Kami perlu memberinya waktu, tetapi dia sudah menunjukkan kualitas yang sangat baik,” kata bek kiri Robertson.

"Kami memiliki begitu banyak kualitas dalam skuad kami dan dia ditambahkan ke dalamnya, dia akan menjadi tambahan yang bagus," pungkas Robertson.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network