Bayern Pesta Gol di Laga DFL Super Cup, Nagelsman Soroti Penampilan Jamal Musiala

"Bayern Munich sukses hancurkan RB Leipzig di laga DFL Super Cup"

Berita | 31 July 2022, 08:30
Bayern Pesta Gol di Laga DFL Super Cup, Nagelsman Soroti Penampilan Jamal Musiala

Libero.id - Julian Nagelsmann beri pujian atas penampilan Jamal Musiala dalam kemenangan 5-3 DFL-Super Cup atas RB Leipzig dan mengataka itu sebagai penampilan kelas dunia.

Musiala membawa Bayern melaju di awal babak pertama dengan penyelesaian akhir yang keren, sebelum memainkan peran penting dalam dua gol berikutnya saat mereka unggul 3-0 saat turun minum.

Musiala membuat 40 penampilan di semua kompetisi musim lalu, namun hanya 18 yang datang sebagai starter.

Ditanya apakah dia kemungkinan akan menjadi pemain reguler di starting XI-nya musim ini, Nagelsmann mengatakan "Tentu saja, itu terserah dia. Jika dia bermain seperti yang dia lakukan hari ini maka dia sangat diperlukan untuk tim," kata Nagelsmann.

"Dia memiliki persiapan yang luar biasa, dan sangat rajin. Dia telah meningkat secara defensif. Penampilannya hari ini adalah kelas dunia," tegas Nagelsmann.

Penandatanganan besar Bayern menjelang musim 2022/2023, Mane, membuka keran golnya dengan penyelesaian jarak dekat yang sederhana di babak pertama dan melihat dua upaya yang dianulir karena offside setelah turun minum.

Nagelsmann sangat senang dengan kontribusi mantan pemain depan Liverpool dan percaya kehadirannya membawa yang terbaik dari pemain lain.

"Itu adalah kinerja yang sangat bagus," tambahnya. "Dia rendah hati, rendah hati, pekerja keras, dan dia mendorong para pemain di ruang ganti," beber Nagelsmann.

"Dia adalah pemain dengan kualitas luar biasa, dan dia pria yang luar biasa," pungkas sang pelatih.

Leroy Sane datang dari bangku cadangan untuk menambah gol kelima dengan tendangan terakhir pertandingan setelah Leipzig membalaskan dua gol setelah tertinggal 4-1.

Nagelsmann terkesan dengan mantan penyerang Manchester City itu, tetapi yakin masih ada banyak ruang untuk perbaikan.

"Dia melakukan jauh lebih baik dalam satu setengah minggu terakhir,” kata bos Bayern.

"Dia orang yang hebat dan pesepakbola yang luar biasa. Dia mencetak gol yang hebat hari ini. Kami bisa membawanya ke tempat yang kami inginkan. Kami harus terus mengerjakannya bersama," tegas Nagelsmann.

Kemenangan tersebut adalah yang ke-10 bagi Bayern di DFL-Supercup, semakin memperpanjang rekor mereka di kompetisi tersebut.

Perjalanan mereka untuk meraih gelar Bundesliga ke-11 berturut-turut akan dimulai pada 6 Agustus 2022 dengan perjalanan ke Eintracht Frankfurt.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network