Tim Serie A Ini Raih Hasil 3-3 Dua Kali Dalam Lima Hari

"Gol penyelamat di laga pertama datang menit 89. Di laga kedua menit ke-97. Gila!"

Berita | 29 June 2020, 00:17
Tim Serie A Ini Raih Hasil 3-3 Dua Kali Dalam Lima Hari

Libero.id - Dua hasil unik diperoleh Sassuolo dalam tempo lima hari. Tim yang bermarkas di Mapei Stadium itu bermain imbang 3-3 lawan Verona dalam lanjutan Serie A, Minggu malam.

Pada Kamis sebelumnya mereka juga bermain imbang 3-3 melawan Inter Milan.

Uniknya, semua gol pada laga lawan Verona ini terukir pada babak kedua. Gol Darko Lazovic membawa timnya memimpin pada menit ke-51, sebelum kemudian Sassuolo menyamakan kedudukan lewat gol Jeremie Boga.

Tim tamu kemudian unggul dua gol melalui gol Mariusz Stepinski pada menit ke-57 dan gol Matteo Pessina pada menit ke-69.

Namun Sassuolo bangkit setelah Jeremie Boga memperkecil ketertinggalan lewat golnya pada menit ke-77 dan Rogerio menjadi penyelamat Sassuolo saat mengemas gol pada menit ke-90+7. Sungguh laga yang sangat dramatis.

Sebelumnya, Sassuolo menahan imbang Inter Milan 3-3 pada Kamis dinihari di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Penyerang Sassulo Francesco Caputo membawa timnya memimpin terlebih dahulu saat laga baru berlangsung empat menit. Romelu Lukaku melalui eksekusi penaltinya pada menit ke-41 membuat Inter menyamakan kedudukan.

Tuan rumah berbalik unggul setelah Cristiano Biraghi mengemas gol pada menit ke-45, sebelum penalti Domenico Criscito mengubah skor kembali imbang pada menit ke-81. Inter kembali unggul saat Borja Valero mencetak gol pada menit ke-86, namun Sassuolo mampu menyelamatkan satu poin setelah Giangiacomo Magnani mengemas gol terakhir di pertandingan ini pada menit ke-89.

ATALANTA DAN NAPOLI MENANG

Pada laga lain, Atalanta melanjutkan catatan bagusnya dalam era pandemi dengan menang 3-2 di markas Udinese pada pertandingan Liga Italia di Stadion Friuli, Udine, Senin dini hari WIB, pada hari yang sama Bologna juga menang melawan Sampdoria sedangkan Sassuolo bangkit untuk memaksa seri 3-3 Verona.

Dengan hasil ini, Atalanta tercatat mengukir tiga kemenangan berturut-turut saat Liga Italia dilanjutkan setelah tertunda tiga bulan sejak Maret, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Duvan Zapata membawa Atalanta unggul pada menit kesembilan. Pada menit ke-31, Udinese lantas mampu menyamakan kedudukan melalui gol Kevin Lasagna.

Pada babak kedua, Atalanta kembali unggul. Tendangan bebas Luis Muriel berbuah gol pada menit ke-71, dan penyerang Kolombia itu mencatatkan dua golnya saat sepakan dari luar kotak penalti menembus gawang Udinese. Tuan rumah mengemas satu gol pelipur lara melalui tandukan Lasagna tiga menit menjelang pertandingan usai.

Hasil itu mengokohkan posisi Atalanta pada peringkat keempat dengan koleksi 57 poin, sedangkan Udinese masih terpuruk pada peringkat ke-15 dengan 28 poin.

Dalam pertandingan lain, Napoli meneruskan rangkaian kemenangannya saat memukul juru kunci SPAL  3-1.

Sepakan lob Dries Mertens pada menit kesembilan berhasil berujung gol pembukaan pada menit keempat. Secara mengejutkan SPAL menyamakan kedudukan melalui gol Andrea Petagna pada menit ke-29.

Tak lama berselang, Napoli kembali unggul melalui sepakan Callejon setelah mendapatkan umpan dari Eljif Elmas. Menjelang babak pertama usai, Insigne mengemas gol namun tidak disahkan karena penilaian VAR menemukan Mertens terperangkap offside.

Napoli mendapatkan gol pamungkasnya dari sundulan Amin Younes pada menit ke-78.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network