Duet Martinez dan Varane Sukses Mengesankan Ten Hag, Sinyal Bahaya Bagi Maguire

"Lisandro Martinez tunjukkan performa yang apik di pertandingan pra-musim bersam United"

Berita | 01 August 2022, 11:30
Duet Martinez dan Varane Sukses Mengesankan Ten Hag, Sinyal Bahaya Bagi Maguire

Libero.id - Manajer Manchester United Erik ten Hag memuji kinerja Lisandro Martinez, yang dia yakini akan menjadi tandem yang luar biasa dengan Raphael Varane.

Pemain Argentina itu melakukan debutnya untuk klub selama pertandingan pra-musim terakhir, hasil imbang 1-1 melawan Rayo Vallecano di Old Trafford, dan ia berhasil menarik perhatian bersama Varane.

Martinez adalah pemain yang dikenal baik oleh Ten Hag setelah waktu mereka bersama di Ajax, dan pelatih United mengisyaratkan bahwa bek tengah itu dapat memantapkan dirinya sebagai tandem V Varane untuk musim depan.

Hal tersebut yang dapat menimbulkan keraguan tentang status Harry Maguire sebagai pemain reguler tim utama.

"Itu adalah kombinasi yang sangat bagus dengan Rapha. Mereka bermain solid sangat bagus untuk dilihat. Dia menyatu dengan cukup baik ke dalam tim," kata Ten Hag kepada MUTV.

Kiper United, Tom Heaton juga kagum dengan penampilan rekan barunya itu.

"Itulah yang terjadi sepanjang minggu, saya sangat menikmati bermain dengannya hari ini. Saya pikir dia akan menjadi pemain top, pemain top untuk klub," kata Heaton kepada MUTV.

"Saya pikir dia luar biasa hari ini dan saya yakin semua orang menantikan untuk melihatnya bermain tahun ini,"

"Saya pikir tinggi badannya yang telah menjadi pembicaraan itu menjadi sedikit tidak adil. Apa yang dia bawa, fisiknya, bagaimana dia menggunakan tubuhnya, lompatannya, apa yang dia berikan kepada Anda dalam hal kemampuan manuver, kepribadian, saya pikir dia akan membawa pengaruh banyak sekali ke tim,"

"Bahkan minggu ini, Anda sudah bisa melihat apa yang dia bawa. Dia membawa kepribadian yang lebih besar dari kehidupan, saya pikir dia sangat baik hari ini dan saya berharap untuk bermain dengannya lebih banyak tahun ini," pungkas kiper United, Tom Heaton.

Manchester United akan memulai musim Liga Premier mereka dengan melawan Brighton and Hove Albion pada 7 Agustus 2022, kemudian akan mengatasi perlawanan Brentford sebelum pertandingan besar melawan Liverpool akhir bulan depan.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network