Selamat Ulang Tahun!

Arsenal Bakal Lepas 11 Pemain, Siapa Saja Mereka?

"Sudah bisa buat tim sendiri. Mentang-mentang ada pemain baru yang lama dibuang"

Analisis | 02 August 2022, 19:14
Arsenal Bakal Lepas 11 Pemain, Siapa Saja Mereka?

Libero.id - Arsenal menjalani laga pramusim dengan sangat percaya diri, kemenangan demi kemenangan didapatkan dan tim besutan Mikel Arteta tampak makin padu. Pemain-pemain baru yang didatangkan seperti Gabriel Jesus cepat beradaptasi.

Pada bursa transfer musim panas ini, The Gunners bisa dibilang sukses karena sudah banyak mendatangkan bintang anyar. Sebut saja nama Gabriel Jesus, Fabio Vieira, Oleksandr Zinchenko, Marquinhos dan juga Matt Turner.

Nama-nama di atas siap untuk mengarungi kompetisi musim 2022/23.

Berhubung Arsenal sudah banyak mendatangkan pemain, menurut laporan Sportbible klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu bakal melepas beberapa pemainnya. Tak tanggung-tanggung, 11 penggawa rencananya akan dijual.

“Arsenal sudah bersedia melepas 11 pemainnya di musim panas ini sebab Mikel Arteta ingin lebih memperkuat komposisi skuadnya [dengan mendatangkan pemain baru],” bunyi laporan Sportbible.

The Gunners harus melakukan hal tersebut sebab pelatih Mikel Arteta masih punya berencana mendatangkan nama-nama baru lagi dengan begitu kondisi finansial klub harus tetap stabil.

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

“Kami ingin membuat keseimbangan komposisi tim [dengan perekrutan pemain] dan itu sudah rencana dari awal. Terlepas kita bisa melakukannya atau tidak itu beda cerita,” ujar eks asisten pelatih Pep Guardiola itu

Beberapa pemain yang dirumorkan bakal hengkang adalah Bernd Leno, Nicolas Pepe, Nuno Tavares, Arthur Okonwko, Folarin Balogun, Hector Bellerin, Lucas Torreira, Pablo Mari, Ainsley Maitland-Niles, Alex Runarsson dan juga Reiss Nelson. Dengan 11 pemain tersebut 
hanya butuh pelatih untuk bisa membentuk tim sendiri.  

Arsenal diperkirakan akan meraup dana sebesar 50 juta pounds atau sekitar Rp 991 miliar jika berhasil melepas lima pemainnya saja yakni Pablo Mari, Ainsley Maitland-Niles, Alex Runarsson dan Lucas Torreira.

Dan apabila yang lainnya juga bisa dilepas, maka otomatis uang akan lebih banyak berdatangan.

(gigih imanadi darma/gie)




Hasil Pertandingan Arsenal


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan


Daun Media Network