Jumpa PSM yang Belum Kalah, Persija Akan Lakukan Ini

"Bali United saja dikalahkan, apalagi Persija..."

Analisis | 03 August 2022, 19:20
Jumpa PSM yang Belum Kalah, Persija Akan Lakukan Ini

Libero.id - Bek Persija Jakarta, Hansamu Yama Pranata menilai lawan PSM Makssar pada laga ketiga BRI Liga 1 2022/2023 dipastikan tidak mudah. Sebab, PSM sedang dalam grafik apik. Mereka berhasil meraih enam poin dalam dua laga awal, yaitu melawan PSS Sleman dan Bali United FC

Salah satu nama yang menjadi sorotan adalah performa Wiljan Pluim. Tapi, Hansamu Yama menilai kekuatan PSM bukan hanya dari gelandang kelahiran Zwolle, Belanda, 33 tahun lalu tersebut. 

"Kami paham bahwa Pluim adalah pemain yang berkualitas. Tapi bukan Pluim saja yang harus diwaspadai, semua pemain PSM juga bagus. PSM bukan seorang Pluim saja, tapi sebuah tim yang mempunyai kualitas,” tutur kapten timnas di Piala AFF 2018 itu.

Sementara itu mengenai persiapan yang hanya berjarak empat hari tak menjadi soal bagi mantan pemain Bhayangkara FC. Hansamu mengungkapkan persiapan melawan PSM tidak mengalami kendala. “Persiapan untuk ke Pare-pare sampai sejauh ini lancar sesuai program dari pelatih. Kami pun sempat melakukan recovery. Saya berharap semua sesuai harapan kami di pertandingan hari Jumat,” lanjuta mantan pemain Persebaya tersebut.

Tapi, menurut bek berusia 27 tahun itu masih banyak hal yang harus dievaluasi. Sebab, performa di babak kedua melawan Persis Solo membuat pelatih Thomas Doll tidak puas.

"Kami memulai dengan baik di babak pertama, tapi di babak kedua performa kami menurun karena kurangnya konsentrasi. Tapi hal tersebut sudah menjadi evaluasi pelatih dan sudah disampaikan ke saya dan teman-teman yang lain. Semoga dengan adanya evaluasi tersebut tim bisa bermain lebih baik di pertandingan berikutnya,” pungkasnya.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network