Selamat Ulang Tahun!

Gabung ke Nice, Perjalanan Lebih dari 1 Dekade Schmeichel Bersama Leicester Harus Berakhir

"Kiper Denmark Kasper Schmeichel telah bergabung dengan Nice dari Leicester City"

Berita | 04 August 2022, 09:25
Gabung ke Nice, Perjalanan Lebih dari 1 Dekade Schmeichel Bersama Leicester Harus Berakhir

Libero.id - Kasper Schmeichel telah mengakhiri perjalanan 11 tahun dengan Leicester City setelah ia memutuskan untuk bergabung dengan Nice.

Biaya transfer mantan kapten Leicester City itu tidak diungkapkan. Penjaga gawang Denmark menghabiskan lebih dari satu dekade di Leicester setelah tiba dari Leeds United.

Bersama Leicester City,  Kasper Schmeichel berhasil memenangkan gelar Liga Premier, Piala FA dan Community Shield selama waktunya di Stadion King Power.

Schmeichel membuat 479 penampilan secara keseluruhan untuk The Foxes, tampil lebih banyak pertandingan di Liga Premier untuk Leicester daripada pemain lain dengan 276 penampilan.

Berbicara kepada situs resmi Leicester tentang pengumuman kepergian Schmeichel, Ketua Aiyawatt Srivaddhanaprabha mengatakan "Sepanjang waktunya bersama kami dan khususnya sebagai kapten dan wakil kapten, Kasper selalu menjadi pemain yang bersedia untuk berdiri dan bertanggung jawab, memimpin tim dengan perbedaan,"

"Pengaruhnya dan kepemimpinannya di dalam dan di luar lapangan berbicara banyak tentang dia sebagai seorang profesional, sebagai pemain sepak bola dan sebagai manusia,"

"Saya tahu pendukung Leicester City berbagi rasa hormat yang kita semua miliki untuk pemain seperti Kasper setelah semua pencapaiannya sebagai pesepakbola dan kapten dan akan bergabung dengan saya untuk mendoakan yang terbaik untuk tahap berikutnya dalam karirnya di Prancis bersama OGC Nice,"

"Jelas bagi semua orang yang telah menyaksikannya tampil bahwa Kasper telah memberikan segalanya untuk Leicester City setiap kali dia bermain dan pengalaman yang dibagikan antara dia, klub, dan pendukung kami selama 11 tahun terakhir berarti dia akan selalu tetap menjadi bagian dari keluarga ini,"

Schmeichel hanya duduk di belakang pemain West Ham Lukasz Fabianski dengan catatan 284 penampilan dan pemain Manchester United David de Gea dengan torehan 283 penampilan di Liga Inggris sejak awal musim 2014/2015.

Nice juga mengumumkan perekrutan bek tengah muda Mattia Viti dari Empoli, lalu menambah pemain baru lainnya di jendela transfer seperti Aaron Ramsey, Alexis Beka Beka, Rares Ilie dan Badredine Bouanani.

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan


Daun Media Network