Selamat Ulang Tahun!

Momen Video Ucapan Perpisahan dari Dries Mertens untuk Fans Napoli

"Dries Mertens akan tinggalkan Napoli setelah sembilan tahun bersama"

Berita | 04 August 2022, 09:35
Momen Video Ucapan Perpisahan dari Dries Mertens untuk Fans Napoli

Libero.id - Dries Mertens telah memposting pesan perpisahan kepada penggemar Napoli, mengatakan kepergiannya bukanlah seperti yang dia rencanakan.

Masa tinggal sembilan tahun penyerang Belgia di klub Serie A berakhir setelah musim 2021/2022 setelah ia menolak tawaran kontrak baru.

Pemilik Napoli, Aurelio De Laurentiis sebelumnya mengatakan Mertens menolak tawaran kontrak baru karena dia menginginkan lebih banyak uang, mengatakan kepada Radio Kiss Kiss "Saya memberinya €4 juta per musim kotor dan dia menolak,"

"Jadi saya mengucapkan terima kasih banyak. Saya butuh uang untuk membeli pemain muda yang bisa mewakili Napoli di musim depan,"

Dalam sebuah pesan yang diposting ke media sosialnya, Mertens mengatakan "Orang-orang Napoli yang terhormat, saya tahu hari ini pada akhirnya akan datang, tetapi saya tidak tahu betapa sulitnya untuk mengucapkan selamat tinggal,"

Dia juga memuji kota Napoli karena seperti telah mengadopsinya, menunjukkan bahwa putranya Ciro, yang tampil dalam video bersamanya, lahir di kota itu.

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

Mantan pemain PSV itu menambahkan "Saya tidak pergi seperti yang saya inginkan, ini bukan perpisahan, hanya selamat tinggal,"

Partenopei telah melihat Lorenzo Insigne, David Ospina, Kalidou Koulibaly dan Arkadiusz Milik juga pergi selama jendela transfer ini, dengan Mertens pergi sebagai pencetak gol terbanyak klub dengan 148 gol.

Dia mencetak 11 gol dalam 30 pertandingan Serie A musim lalu, dengan 126 menit per golnya merupakan catatan terbaik keempat dari pemain mana pun di papan atas Italia.

Mertens, yang telah dikaitkan dengan Inter, Juventus dan Marseille, membuat 397 penampilan untuk Napoli secara keseluruhan, menempatkannya di belakang Insigne dengan 434 penampilan, Antonio Juliano 505, Giuseppe Bruscolotti 511 dan Marek Hamsik 520 penampilan.

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan


Daun Media Network