Selamat Ulang Tahun!

Cedera Lagi, Lampard Konfirmasi Calvert-Lewin Bakal Absen di Laga Pembuka Lawan Chelsea

"Penyerang Everton Dominic Calvert-Lewin kembali mengalami cedera lutut"

Berita | 04 August 2022, 10:15
Cedera Lagi, Lampard Konfirmasi Calvert-Lewin Bakal Absen di Laga Pembuka Lawan Chelsea

Libero.id - Striker Everton, Dominic Calvert-Lewin akan absen dari pertandingan pembuka Liga Premier saat melawan Chelsea setelah mengalami cedera lutut dalam latihan.

Pemain internasional Inggris menghabiskan sebagian besar musim lalu di pinggir lapangan tetapi kembali ke skuad untuk empat pertandingan liga terakhir, di mana ia mencetak dua gol untuk membantu Everton tetap bertahan di Liga Premier.

Tetapi pemain berusia 25 tahun itu sekarang akan kembali ke ruang perawatan di Finch Farm setelah mengalami cedera lutut pada saat sesi latihan.

Everton berharap Calvert-Lewin untuk kembali sesegera mungkin, dengan harapan dia dapat kembali ke performa yang membuatnya mencetak 16 gol dalam 33 penampilan liga dalam musim 2020/2021.

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

Pelatih Toffees, Frank Lampard mengatakan kepada wartawan "Kami sedang mengamati cedera dari Dom. Belum ada kepastian mengenai waktu pemulihan dan kami cukup yakin levelnya tidak begitu serius, jadi kami berharap itu bukan cedera jangka panjang,"

"Kami akan mengharapkannya untuk tampil melawan Chelsea. Dia terlihat dalam kondisi fisik yang bagus dan berlatih dengan sangat baik. Itu adalah cedera aneh dalam pelatihan, yang memang terjadi,"

"Ini memalukan, tetapi kami harus menemukan solusi untuk menjaga diri kami tetap kuat tanpa Dominic sebelum dia kembali," pungkas Lampard.

Everton akan melakoni laga perdana dengan menjamu Chelsea pada Sabtu (6/8/2022), dan di pekan berikutnya mereka akan bertandang ke markas Aston Villa pada (13/8/2022).

Sedangkan pasukan Tuchel akan menjamu Spurs pada (14/8/2022)sehari setelah laga Everton vs Aston Villa.

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan


Daun Media Network