Selamat Ulang Tahun!

Tidak Takut Indonesia, Pelatih Vietnam U-16 Punya Strategi Khusus

"Sama-sama meraih kemenangan dengan skor yang besar di dua laga awal."

Berita | 04 August 2022, 10:50
Tidak Takut Indonesia, Pelatih Vietnam U-16 Punya Strategi Khusus

Libero.id - Timnas Indonesia U-16 akan berhadapan dengan Timnas Vietnam U-16 di laga pamungkas Grup A pada Sabtu (6/8) mendatang.

Dalam pada itu, menjawab pertanyaan seorang reporter Indonesia setelah menang 5-0 melawan Timnas Filipina U-16, pelatih The Golden Star Nguyen Quoc Tuan mengatakan:

“Kami puas dengan hasil pertandingan ketika kami menang besar melawan Filipina U-16. Dalam hal persiapan untuk kemenangan, kami memiliki pendekatan yang berbeda untuk setiap pertandingan, sehingga para pemain berusaha untuk menang."

Ya, Vietnam tak sedikitpun gentar meskipun akan bermain dihadapan ribuan suporter Indonesia dan mereka akan bermain lebih maksimal lagi.

" Kami akan berusaha lebih keras, dengan semangat yang lebih tinggi saat bermain melawan Indonesia U-16." imbuhnya.

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

Perlu ditambahkan bahwa meskipun Vietnam memenangkan 2 pertandingan berturut-turut, pelatih Nguyen Quoc Tuan tidak ingin tim besutannya terlena sebab masih banyak pekerjaan rumah yang perlu dibenahi

Di ruang ganti setelah kemenangan melawan Filipina U-16, pelatih Nguyen Quoc Tuan mengingatkan tim besutannya tentang tantangan yang bakal muncul kedepannya.

" Dua kemenangan bukanlah apa-apa. Kita masih akan bertemu lawan kuat nanti seperti Thailand, Australia, Indonesia atau Myanmar. " pungkasnya..

Seperti yang sudah-sudah, laga antara tim besutan Bima Sakti melawan Vietnam U-16 akan dihelat di Stadion Maguwoharjo yang merupakan homebase dari markas klub Liga 1 yakni PSS Sleman.

(gigih imanadi darma/gie)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=S9ONOZzRnjU

Artikel Pilihan


Daun Media Network