Selamat Ulang Tahun!

Momen Tarik Baju Haudi Abdillah Kepada Septian Bagaskara, Layak Penalti?

"Lagi-lagi keputusan wasit menjadi sorotan..."

Analisis | 04 August 2022, 23:45
Momen Tarik Baju Haudi Abdillah Kepada Septian Bagaskara, Layak Penalti?

Libero.id - Bali United berhasil mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 3-2 di pekan ketiga BRI Liga 1.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (04/08/2022), Bali United membuka keunggulan di menit ke-36. Eber Bessa melepaskan through pass kepada Yabes Roni yang kemudian melepaskan crossing kepada Spasojevic.

Berada di depan gawang, pemain berdarah Montenegro itu dengan tenang melepaskan tembakan yang bersarang telak di gawang Wawan Hendrawan. Namun keunggulan itu tak bertahan lama, sebab RANS berhasil menyamakan kedudukan semenit kemudian.

Sebuah percobaan jarak jauh dari Edo Febriansyah masih membentur tiang gawang, namun Jujun Junaedi yang berada di depan gawang langsung mengambil bola muntah dan menceploskan bola untuk menjebol gawang Nadeo Argawinata.

Bali United akhirnya berhasil menutup babak pertama dengan skor 2-1 usai mendapat penalti di injury time. Pelanggaran Arthur Bonai yang mengangkat tinggi kakinya dan menabrak Roni membuat wasit menunjuk titik putih.

Tim asuhan Rahmad Darmawan sendiri memiliki kesempatan untuk memperkecil ketertinggalan melalui pelanggaran yang dilakukan oleh Haudi Abdillah kepada Septian Bagaskara, namun wasit tidak menganggap hal tersebut sebagai pelanggaran.

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

10 WAG Pesepakbola terkenal dengan Selera Mode dan Gaya yang Beragam

Pada babak kedua, Bali United berhasil menambah keunggulan di menit ke-51. Umpan sepak pojok yang dilepaskan Fadil Sausu berhasil disambut Willian Pacheco dengan sundulan yang bersarang di sisi kanan gawang RANS. Tuan rumah memimpin 3-1.

Namun RANS belum menyerah. Menit ke-65, Arthur Bonai menebus dosanya di babak pertama dengan satu sundulan yang masuk ke sudut kiri gawang Nadeo usai menerima umpan tendangan bebas dari Ady Setiawan.

Di sisa waktu, RANS terus berupaya menyamakan kedudukan, namun Bali United berhasil menjaga keunggulan hingga akhir laga. Tambahan tiga poin membuat Serdadu Tridatu naik ke posisi empat dengan enam poin. Sementara RANS masih belum meraih kemenangan dan ada di posisi 13 dengan 2 poin, hasil dua imbang di dua laga sebelumnya.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan


Daun Media Network