Selamat Ulang Tahun!

Bikin Sensasi, Persab Brebes Tunjuk Lord Rangga Jadi Manajer

"Ada-ada saja ulah klub Liga 3 yang satu ini..."

Berita | 05 August 2022, 10:20
Bikin Sensasi, Persab Brebes Tunjuk Lord Rangga Jadi Manajer

Libero.id - Lord Rangga 'Sunda Empire' siap mengubah tatanan dunia sepakbola tanah air melalui Persab Brebes.

Lord Rangga, atau yang memiliki nama asli Ki Ageng Rangga Sasana, bakal meramaikan jagat sepakbola Indonesia tahun ini.

Hal itu diketahui setelah pria yang sempat viral dan dikenal luas sebagai pimpinan Sunda Empire tersebut terpilih sebagai manajer klub Persab Brebes, per Selasa (2/8) kemarin.

Klub asal kota Brebes, Jawa Tengah itu saat ini ambil bagian dalam kompetisi Liga 3 dan kedatangannya diharapkan mampu menghadirkan hal positif.

"Dengan hasil rapat malam ini Alhamdulilah, dalam agenda sosialisasi tahapan kongres Persab yang dihadiri tujuh balon ketua umum Persab, telah terpilih Lord Rangga Sasana sebagai manajer tim Persab Brebes di Liga 3, dan Asrofi sebagai manajer tim Persab di Liga Soeratin U-17," ujar Heri Fitriansyah selaku ketua umum Persab.

"Dengan komposisi seperti ini, kami meyakini manajer tim ini akan bekerja maksimal secara kolektif untuk kemajuan Persab Brebes untuk berprestasi."

Kata Lord Rangga Soal Jabatan Barunya

Melalui akun Instagram-nya, Lord Rangga, dengan gaya kalimat khasnya, tak ketinggalan menyampaikan kesan dan pesannya setelah terpilih sebagai manajer Persab.

Melalui akun Instagram-nya, Lord Rangga, dengan gaya kalimat khasnya, tak ketinggalan menyampaikan kesan dan pesannya setelah terpilih sebagai manajer Persab.

"Lord Rangga siap menata dunia olahraga persepakbolaan di Indonesia," tulisnya dalam salah satu unggahan. "Persab Brebes sangat berpotensi menjadi roh dan kekuatan PSSI di nasional."

"Persab Brebes siap memenangkan di Liga 3, Liga 2 dan Liga Utama (1) PSSI tahun 2022 dan seterusnya."

"Dunia sepakbola, ini menjadi harapan untuk bisa menjadi rasa bahagia dalam masa transisi dunia 3 di dunia tatanan baru," lanjutnya di unggahan lain.

"Bahwa prestasi kemenangan gol persepakbolaan di dunia bisa dijadikan barometer, derajat dan kesejahteraan bagi negara-negara di seluruh dunia."

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=S9ONOZzRnjU

Artikel Pilihan


Daun Media Network