Modal Percaya Diri, Corinthians Ingin Boyong Cristiano Ronaldo

"Klub asal Brasil itu tak mau kalah saing soal isu kepindahan Ronaldo."

Berita | 06 August 2022, 10:23
Modal Percaya Diri, Corinthians Ingin Boyong Cristiano Ronaldo

Libero.id - Kepastian masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United menjadi tanda tanya yang belum secara pasti terjawab. Hingga kini, megabintang itu masih terus dirumorkan pindah klub.

Tiga klub utama yang dikait-kaitkan dengan eks Real Madrid itu adalah Chelsea, Atletico Madrid, hingga Bayern Muenchen. Dan seakan tak mau ketinggalan, salah satu klub Brasil, Corinthians, dengan penuh percaya diri secara terang-terangan ingin mendatangkan Ronaldo.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh direktur klub Corinthians, Duilio Monteiro Alves, yang mengatakan kalau klubnya siap menampung Ronaldo. Alves juga menyatakan Corinthians bukanlah tim sembarangan melainkan juga tim besar yang memiliki beberapa pemain bintang.

"Memang benar kami menginginkan Ronaldo. Ini Corinthians. Kami punya Willian dan Renato Augusto di sini," ucap Alves dilansir dari Marca.

Lalu dengan penuh percaya diri Alves berteori.

"Dalam sepak bola semuanya mungkin, dan saya memiliki kewajiban untuk melakukan yang terbaik untuk Corinthians. Mungkinkah? Saya tidak tahu. Kami belum mencoba, kami belum melihat jauh, tetapi kami mengawasinya. Bayangkan jika Ronaldo tiba-tiba ingin bermain di Brasil," imbuhnya.

Kemungkinan Corinthians untuk mendapatkan megabintang Timnas Portugal itu sangat tipis. Apalagi, sang pemain kabarnya tak mau jauh-jauh dengan masih ingin berkarier di Eropa dan tetap tampil di Liga Champions.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network