Enis Bardhi, Sosok Misterius Seharga Rp 192 M Bakal Dibeli Arsenal

"Gayanya mirip Santi Cazorla, dipercayai menggantikan posisi Mesut Oezil."

Feature | 01 July 2020, 11:22
Enis Bardhi, Sosok Misterius Seharga Rp 192 M Bakal Dibeli Arsenal

Libero.id - Nama Enis Bardhi mungkin terdengar asing bagi para penggemar sepakbola, bahkan namanya nyaris tak diperhitungkan oleh klub-klub top Eropa, namun hal itu tak berlaku bagi Arsenal dan Fiorentina.

Enis Bardhi merupakan pesepakbola asal Makedonia yang saat ini bermain untuk klub LaLiga Spanyol, Levante sejak tahun 2017 silam setelah direkrut dari Ujpset, klub asal Hungaria.

Bardhi merupakan pemain yang serba bisa, ia mampu bermain sebagai playmaker, sayap kiri, hingga gelandang tengah sama baiknya.

Kemampuannya dalam memainkan sejumlah peran di lini tengah mengingatkan publik dengan kemampuan yang dimiliki oleh mantan pemain Arsenal, Santi Cazorla.

Cazorla yang saat ini bermain untuk Villarreal memang dikenal sebagai pemain serba bisa, bahkan dirinya memiliki kualitas free kick yang sangat baik.

Kemampuan yang dimiliki Bardhi membuat Arsenal kepincut untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas mendatang untuk menggantikan posisi Mesut Ozil yang kerap tampil inkonsisten.

Musim ini Bardhi mampu membantu Levante bertengger di papan tengah klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan sumbangsih 4 gol dan 3 assist.

Kemampuannya dalam mengatur tempo permainan diyakini menjadi faktor utama Mikel Arteta kepincut dengan pemain berusia 24 tahun itu.

Berdhi merupakan jenis playmaker yang eksplosif layaknya Santi Cazorla dan Phillipe Coutinho dimana ia mampu memainkan bola dengan pergerakan yang sangat cepat disertai dengan visi yang mumpuni.

Dilansir dari Onda Deportivo, Arsenal sudah melayangkan tawaran resmi kepada Levante menggaet bintang timnas Makedonia itu, namun tim asal London Utara tersebut mendapat persaingan dari Fiorentina. Harganya sekitar 10,8 juta pounds atau Rp 192 miliar.

Jika melihat kemampuannya di atas lapangan, seharusnya Bardhi mampu bermain di klub-klub top Eropa, namun namanya nyaris tak pernah terdengar di permukaan.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network