Prediksi West Ham vs Manchester City: The Citizens Dihantui Rekor Buruk

"Awas, Jangan Sampai Bernasib Sama dengan Liverpool."

Analisis | 07 August 2022, 09:45
Prediksi West Ham vs Manchester City: The Citizens Dihantui Rekor Buruk

Libero.id - Setelah kesuksesan meraih gelar di hari terakhir yang menakjubkan Mei lalu, Manchester City kini akan memulai misi mempertahankan mahkota Liga Premier mereka untuk keempat kalinya dalam lima musim dengan berkunjung ke markas West Ham pada Minggu (7/8).

Namun, tim Pep Guardiola sering meraih hasil yang buruk di awal-awal bergulirnya kompetisi. Seperti yang terjadi musim lalu ketika mereka kalah dari Tottenham 1-0, dan hal ini tentu tidak ingin diulang lagi.

Sejak West Ham diambil alih oleh David Moyes, Man City selalu kesulitan ketika berhadapan dengan mereka. Terbukti pada musim lalu saat anak asuh Pep ditahan imbang di hari-hari terakhir kompetisi.

Ini perlu diwaspadai oleh The Cityzens jika mereka tak ingin bernasib sama dengan Liverpool yang hanya meraih satu poin melawan Fulham Sabtu malam.

BERITA TIM

West Ham telah melakukan sejumlah perekrutan menarik musim panas ini, tetapi ada kemungkinan bahwa tidak satu pun dari lima pemain itu yang tampil di laga pembuka.

Bek Nayef Aguerd dipastikan absen setelah mengalami cedera di pra-musim bersama dengan bek tengah lainnya yaitu Angelo Ogbonna dan Issa Diop, sementara untuk Diop tes kebugarannya masih ditunggu.

Striker anyar West Ham, Gianluca Scamacca dan Maxwel Cornet telah didatangkan untuk menambah daya gedor di depan, tetapi kedua pemain itu kemungkinan absen melawan City karena pendaftaran Cornet sudah terlambat dan Scamacca dikabarkan kurang fit.

Kiper Alphonse Areola telah membuat pinjamannya menjadi permanen. Namun, baik dia dan gelandang baru, Flynn Downes tampaknya akan duduk di bangku cadangan musim ini.

Satu-satunya kekhawatiran Moyes adalah ketersediaan Aaron Cresswell dan Michail Antonio. Di mana, kedua pemain itu melewatkan pertandingan pemanasan terakhir West Ham dengan cedera kecil, tetapi diperkirakan bisa kembali malam nanti.

Sementara untuk tim tamu, hanya Aymeric Laporte yang cedera dan bek tengah lainnya, John Stones, diprediksi akan berada di bench karena kurangnya masalah kebugaran.

Erling Haaland sepertinya akan menjadi starter dan memimpin serangan City, sedangkan gelandang baru Kalvin Phillips dan kiper Stefan Ortega tampaknya tidak akan diturunkan sejak awal. 


(moch imam sholikhin/nz)

Selanjutnya

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan West Ham


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network