Debut Sempurna Erling Haland di Liga Premier, Cetak 2 Gol Kemenangan Man City

"Datang, main, dan bikin dua gol. Cek videonya!"

Analisis | 08 August 2022, 00:33
Debut Sempurna Erling Haland di Liga Premier, Cetak 2 Gol Kemenangan Man City

Libero.id - Gagal di Community Shield, Erling Haaland menjawab kritik dengan mencetak gol pada debut Liga Premier ketika Manchester City menghadapi West Ham United di London Stadium, Minggu (7/8/2022) malam WIB. Tidak tanggung-tanggung, dia memborong semua gol kemenangan 2-0 The Citizens atas The Hammers.

Setelah Liverpool hanya bermain imbang 2-2 dengan Fulham dan Manchester United dikalahkan Brighton and Hove Albion 1-2, Man City berada dalam bayang-bayang hasil negatif di laga perdana Liga Premier 2022/2023.

Kekhawatiran tampaknya mulai terlihat setelah beberapa menit bermain. Banyaknya peluang tidak mampu dihasilkan. Tapi, kemudian, sebuah manuver Erling Haland di kotak penalti harus dihentikan kiper West Ham United. Tanpa ampun, penyerang Norwegia itu membuat Man City memimpin.

Erling Haaland mengulanginya lagi di babak kedua. Kali ini, umpan terobosan jenius Kevin de Bruyne membuat anak Alf-Inge Haaland tersebut dengan leluasa one on one dengan Alphonse Areola.

Dua gol sudah cukup untuk menjawab hujatan banyak orang soal buruknya penampilan Erling Haaland pada Community Shield melawan Liverpool, pekan lalu. Saat itu, eks striker Borussia Dortmund tidak mampu menjebol jala lawan, meski kiper lawan sudah mati langkah.

Jadi, kini layak dinantikan berapa lagi gol yang akan dihasilkan Erling Haaland pada pertandingan-pertandingan Liga Premier 2022/2023 selanjutnya.

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network