Selamat Ulang Tahun!

Ini 11 Pemain Bola Anak Bintang Top Era 1990-an, Bisa Bikin Tim Sendiri

"Ada kiper, ada bek, gelandang tentu saja duet striker maut."

Feature | 02 July 2020, 04:03
Ini 11 Pemain Bola Anak Bintang Top Era 1990-an, Bisa Bikin Tim Sendiri

Libero.id - AS Roma memiliki anak muda Justin Kluivert. Justin Kluivert adalah anak dari Patrick Kluivert, bintang Ajax yang mencetak gol di final Liga Champions 1995.

Ternyata, anak bintang sepak bola era 1990-an yang sukses di lapangan hijau tidak cuma Justin saja. Berikut ini, line up anak bintang sepak bola era 1990-an dalam sebuah tim.

1. Kasper Schmeichel

Libero.id

Kredit: lcfc.com

Anak legenda Manchester United Peter Schmeichel. Sudah membuktikan kiprahnya sebagai kiper saat bergabung dalam tim dongeng Leicester City yang juara Premier League 2016.

2. Niall Keown

Anak bek Arsenal Martin Keown. Niall berusia 25 tahun membela St Johnstone setelah dipinjamkan dari Reading.

3. Alex Bruce

Anak bek legendaris MU Steve Bruce yang memenangkan gelar liga pada 1993, 1994, dan 1996. Alex kini bek tengah di Killmarnock.

4. Daley Blind

Libero.id

Kredit: english.ajax.nl

Sempat bermain untuk Manchester United, Daley Blind kini bermain di Ajax adalah anak legenda Ajax dan Belanda, Danny Blind.

5. Thiago Alcantara

Libero.id

Kredit: fcbayern.com

Anak pemain timnas Brasil Mazinho ini terbukti mendarahi lini tengah Bayern Muenchen.

6. Tom Ince

Putra dari mantan gelandang serang MU, Paul Ince. Tom Ince kini berusia 28 tahun bermain untuk Stoke City di divisi Championship.

7. Alex Oxlade Chamberlain

Bersama ayahnya Mark Chamberlain, Alex Oxlade-Chamberlain mempersembahkan lebih dari 30 caps untuk Inggris. Duet ayah anak yang dahsyat!

8. Rivaldinho

Anak legenda Brasil pemilik kaki kiri maut, Rivaldo. Berusia 25 tahun, dia kini membela Viitorul Constanța setelah sempat bersama Boavista di Portugal.

9. Justin Kluivert

Libero.id

Kredit: asroma.com

Sayap kanan bersinar bersama Ajax Amsterdam yang digadang-gadang bakal mengikuti jejak ayahnya sebagai bintang timnas Belanda. Kini membela AS Roma. Masih sangat belia, usianya baru 20 tahun.

10. Federico Chiesa

Anak dari striker asal Italia Enrico Chiesa yang dulu membela Parma. Federico bermain untuk Fiorentina sebagai gelandang serang atau second striker kini berusia 22 tahun.

11. Giovanni Simeone

Anak dari Diego Simeone, legenda pemain tengah Argentina. Giovanni kini membela Cagliari dipinjamkan dari Fiorentina masih berusia 24 tahun.

Untuk posisi pelatih, bisa disodorkan nama Jordi Cruyff, anak bintang besar Belanda Johan Cruyff. Jordi kini menjadi pelatih timnas Ekuador.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan