Tentang Rumor Kepindahan Frankie De Jong, Ini yang Dikatakan Laporta

"Tampaknya hanya sekedar menjadi rumor saja"

Berita | 08 August 2022, 13:05
Tentang Rumor Kepindahan Frankie De Jong, Ini yang Dikatakan Laporta

Libero.id - Frenkie de Jong tampaknya akan tetap di Barcelona untuk musim ini, jika melihat komentar dari presiden klub Joan Laporta setelah kemenangan 6-0 pra-musim tim mereka melawan Pumas dapat dipercaya.

De Jong mencetak gol keenam dalam kemenangan tersebut, masuk dari bangku cadangan pada babak pertama dan mencetak gol pada menit ke-84.

Dia telah menjadi salah satu nama utama yang ditampilkan dalam rumor transfer di musim ini, dengan keuangan Barcelona yang dipertanyakan membuatnya tampak seperti klub harus berpisah dengan pemain internasional Belanda itu.

Rumor kepindahan De Jong disebutkan karena untuk mendanai pergerakan mereka yang cukup besar untuk pemain sayap Leeds United Raphinha, penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski dan bek tengah Sevilla Jules Kounde.

Namun, setelah berbicara blak-blakan tentang keinginannya untuk tetap di Camp Nou, sekarang sepertinya dia tidak akan dijual selama jendela transfer ini, dengan Laporta mengatakan sebelum pertandingan melawan Pumas bahwa itulah yang diinginkan kedua belah pihak.

"Frenkie adalah pemain kami dan kami ingin dia bertahan di Barcelona," katanya.

"Dengan dia dan rekan satu timnya, kami memiliki lini tengah yang sangat kuat. Dia memiliki tawaran, tetapi kami ingin dia bertahan,"

Momen gol-gol kemenangan Barcelona dan De Jong berhasil sumbangkan gol keenam pada laga tersebut.

Setelah pertandingan, Xavi sedikit ragu tentang masa depan De Jong ketika diwawancarai oleh TV3, tetapi ia bersikeras bahwa dia mengandalkan gelandang musim ini.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada Frenkie, karena sampai 31 Agustus apa pun bisa terjadi," katanya.

"Dia tahu apa yang saya pikirkan, dan apa yang diinginkan dan dibutuhkan klub. Tentu saja saya mengandalkannya, dia pemain hebat,"

Barcelona akan memulai musim LaLiga mereka di kandang melawan Rayo Vallecano.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network