Wolves Datangkan Pemain Portugal Lagi, Goncalo Guedes Terbaru

"Hmm,, Ada Hubungan Apa yaa Wolves dengan timnas Portugal."

Berita | 09 August 2022, 10:20
Wolves Datangkan Pemain Portugal Lagi, Goncalo Guedes Terbaru

Libero.id - Mantan pemain sayap Valencia, Goncalo Guedes bersatu kembali dengan Bruno Lage setelah menandatangani kontrak bersama Wolves dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Guedes pernah bekerja di bawah pelatih Wolves saat ini, Lage di Benfica pada awal karirnya, sementara dia menghabiskan empat tahun terakhir karirnya di Mestalla.

Secara total, pemain internasional Portugal itu mencetak 40 gol dan mencatatkan 32 assist dalam 198 pertandingan untuk Los Che.

Guedes telah menandatangani kontrak lima tahun di Molineux dan mengikuti langkah Nathan Collins yang juga bergabung dengan tim West Midlands musim panas ini.

Berbicara setelah kesepakatan selesai, ketua Wolves,Jeff Shi mengatakan: "Kami telah memantau Goncalo untuk waktu yang lama dan sangat senang menyambutnya di Wolves,” katanya.

“Dia memiliki bakat alami dan telah tampil sangat baik di seluruh Eropa dan untuk negaranya, dan kami pikir dia sangat cocok untuk Liga Premier.

“Kami selalu mencari cara untuk meningkatkan skuat dengan kualitas tinggi, dan telah bersabar untuk memastikan kami mendapatkan pemain yang tepat.

"Goncalo bekerja dengan Bruno Lage di Benfica dan bermain dengan banyak anggota skuat kami sebelumnya, jadi kami yakin dia akan beradaptasi dengan cepat ke grup di sini."

Adapaun fakta bahwa Guedes pernah dilatih Lage dapat menjadi salah satu faktor penting untuk memudahkan pemain Portugal beradaptasi di Premier League.

Pasalnya, Lage tentu sudah mengenali betul karakter atau kemampuan yang dimiliki Guedes. Jadi dia sudah tahu apa yang akan dilakukan dengan datangnya Guedes.

Goncalo Guedes mencetak 11 gol LaLiga untuk Valencia pada 2021-2022. Guedes merupakan bagian timnas Portugal yang memenangkan UEFA Nations League pada 2018-2019, usai mengandaskan perlawanan Belanda di final.

Setelah pindah ke PSG seharga €30 juta atau Rp454 miliar pada tahun 2017 ia hanya membuat 13 penampilan untuk Les Parisiens sebelum dipinjamkan ke Valencia.

Pada Agustus 2018, Guedes pindah ke Valencia secara permanen seharga € 40 juta atau Rp606 miliar dengan menolak tawaran dari tim Liga Premier.

Guedes menjadi pemain penting di Valencia selama waktunya di sana, menjadi pilihan utama tim. Meskipun, ia tidak mampu mempersembahkan satu trofi apapun. 

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network