Inter Putus Kontak Alexis Sanchez, Marseille Sodorkan Tawaran

"Kebersamaan Alexis Sanchez dengan Inter telah berakhir"

Berita | 09 August 2022, 11:00
Inter Putus Kontak Alexis Sanchez, Marseille Sodorkan Tawaran

Libero.id - Inter telah mengkonfirmasi pemutusan kontrak untuk Alexis Sanchez di tengah kabar bahwa penyerang itu akan bergabung dengan Marseille.

Sanchez tiba di San Siro dari Manchester United pada 2019, awalnya dengan status pinjaman selama satu musim sebelum menandatangani kontrak permanen pada 2020.

Pemain internasional Chili itu adalah bagian dari tim Inter yang memenangkan gelar Serie A di musim 2020/2021, ia juga mencetak gol kemenangan dramatis pada menit ke-121 saat melawan Juventus di Supercoppa Italiana pada bulan Januari.

Sanchez hanya berhasil mencetak lima gol dalam 27 penampilan Serie A untuk Nerazzurri musim lalu, meskipun hanya tujuh kali ia tampil sebagai starter.

Pemain berusia 33 tahun itu membuat 109 penampilan secara keseluruhan, mencetak 20 gol dan membawa 3 trofi bersama Inter.

Inter mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Senin (8/8/2022) bahwa FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk pemutusan kontrak striker Chili, Alexis Sanchez.

"Klub ingin berterima kasih kepada Alexis untuk tiga musimnya di Nerazzurri, yang berpuncak pada memenangkan tiga trofi, dan mendoakan yang terbaik untuk sisa karirnya,"

Sejumlah kabar telah mengatakan langkah Sanchez selanjutnya adalah ke Ligue 1, dengan Marseille yang dikatakan telah menawarkan kontrak dua tahun kepada mantan pemain Barcelona itu.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network