Bikin Malu, Paulo Dybala Lakukan Sepak pojok Terburuk dalam Sejarah AS Roma

"Untung, ini hanya uji coba. Cek videonya.."

Analisis | 09 August 2022, 14:00
Bikin Malu, Paulo Dybala Lakukan Sepak pojok Terburuk dalam Sejarah AS Roma

Libero.id - Paulo Dybala menjadi salah satu dari lima pemain baru yang bergabung dengan Jose Mourinho di AS Roma. La Joya langsung diperkenalkan ke publik dan mendapatkan sambutan meriah ribuan suporter di Stadio Olimpico, Roma, akhir pekan lalu. Sayang, dia membalas dengan sebuah tendangan pojok buruk.

Setelah menerima sambutan luar biasa dari 8.000 penggemar AS Roma di Square Colosseum,  Paulo Dybala ambil bagian dalam laga pramusim melawan Shakhtar Donetsk, akhir pekan lalu.

Bersama Georginio Wijnaldum, Paulo Dybala kembali menerima sambutan yang sangat meriah. Itu adalah laga pramusim terakhir sekaligus launching skuad untuk musim baru. Di sana, dia secara resmi diperkenalkan kepada suporter di Stadio Olimpico, Roma, yang legendaris.

Sialnya, Paulo Dybala menjawab sambutan meriah itu dengan penampilan grogi di pertandingan uji coba, yang seharusnya rileks.

Aksi pertama Paulo Dybala adalah mengambil tendangan sudut yang mengerikan dari sisi kiri. Para pemain AS Roma semuanya berada di dalam kotak dan siap untuk menyambut bola matang La Joya. Sial, Paulo Dybala dengan lucu melepaskan bola keluar dari lapangan dan hanya menghasilkan tendangan gawang.

Pemain berusia 28 tahun itu tampaknya menyalahkan lapangan yang jelek. Dan, menang saat rekaman kamera yang diperbesar diputar ulang, terlihat sepotong rumput yang terkoyak di lingkaran sudut.

Terlepas dari kesalahan minor, Paulo Dybala tetap jadi harapan baru AS Roma. Paulo Dybala terbukti sangat populer dengan basis penggemar klub yang penuh semangat.

Catatan awal musim menunjukkan, Paulo Dybala memecahkan rekor milik Cristiano Ronaldo dalam penjualan jersey paling banyak dalam satu hari di Serie A. Seragam kandang maupun tandang AS Roma dengan No.21 laku keras dan diburu para penggemar. Bahkan, di beberapa outlet, tertulis "pre order".

(diaz alvioriki/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan AS Roma


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network