Eintracht Frankfurt Tanpa Filip Kostic Lawan Real Madrid, Merapat ke Juventus?

"Kenapa nggak ditunggu satu pertandingan lagi, padahal Frankfurt sangat membutuhkan Kostic."

Berita | 10 August 2022, 10:54
Eintracht Frankfurt Tanpa Filip Kostic Lawan Real Madrid, Merapat ke Juventus?

Libero.id - Eintracht Frankfurt telah mengkonfirmasi bahwa bek sayap andalannya, Filip Kostic tidak akan tampil dalam pertandingan Piala Super UEFA melawan Real Madrid. Pemain internasional Serbia itu dilaporkan hampir bergabung dengan Juventus.

Spekulasi yang mengaitkan Kostic dengan kepindahannya dari pemenang Liga Europa telah marak beredar di sepanjang jendela transfer musim panas ini, setelah ia mencatatkan tujuh gol dan 13 assist di semua kompetisi musim lalu.

Kostic, yang bergabung dengan Frankfurt pada 2018, juga menciptakan 112 peluang dalam perannya sebagai bek sayap kiri selama musim 2021-2022 yang luar biasa, jumlah yang hampir dua kali lipat yang dibuat oleh rekan satu timnya (Jesper Lindstom, yang menciptakan 57).

Sekarang, dengan laporan yang menunjukkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu akan bergabung dengan Juventus asuhan Massimiliano Allegri secara permanen, wakil Jerman itu bakal tanpa dirinya ketika menghadapi juara Liga Champions, Real Madrid di Helsinki.

Direktur olahraga Frankfurt, Markus Krosche mengatakan kepada situs web klub: "Filip berperilaku dengan cara yang patut dicontoh musim lalu dan memainkan peran besar dalam memenangkan Liga Eropa UEFA,” katanya.

“Kami selalu mengatakan bahwa kami tidak akan menghalanginya jika tawaran itu baik untuk semua pihak dan kami bersedia untuk berbicara. Kami saat ini sedang dalam pembicaraan yang menjanjikan dengan klub lain dan sebuah solusi sedang muncul.

“Kami memiliki skuat yang luas dan kami memiliki banyak kepercayaan pada para pemain, yang semuanya pantas mendapatkan kesempatan mereka dan bersemangat dengan tantangan di depan.

“Dengan latar belakang ini, kami memutuskan juga atas permintaan klub baru yang mungkin untuk memainkan pertandingan melawan Real Madrid tanpa Filip,” tutupnya.

Tentu ini menjadi kabar yang bisa membuat Eintracht terpukul. Pasalnya, Kostic merupakan pemain andalan tim Bundesliga itu dalam perjalanannya menjadi juara Liga Europa.

Kostic sepertinya sekarang akan bergabung dengan sejumlah wajah baru di Juventus, yang telah merekrut pemain-pemain seperti Paul Pogba, Angel Di Maria dan Gleison Bremer saat mereka berusaha untuk merebut kembali gelar Serie A yang hilang dua musim terakhir.

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan


Daun Media Network