Komentar Bernardo Silva ini Bikin Barcelona Girang, Kode Mau Gabung?

"Katanya gak ada duit, tapi Barca belanja terus."

Berita | 11 August 2022, 09:35
Komentar Bernardo Silva ini Bikin Barcelona Girang, Kode Mau Gabung?

Libero.id - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva mengatakan bahwa klubnya tahu apa yang dia inginkan, di tengah gencar kabar jika pemain semakin dekat dengan Barcelona.

Bernardo Silva telah menjadi pemain yang luar biasa penting untuk City sejak didatangkan dari Monaco pada 2017, di mana ia membantu The Cityzens memenangkan empat gelar Liga Premier Inggris dalam lima tahun terakhir.

Akan tetapi, Silva telah dikaitkan dengan kepindahannya dari Stadion Etihad di jendela transfer musim panas ini, dengan Barcelona dikabarkan menjadi pelabuhan selanjutnya.

Sementara, telah dikatakan bahwa Silva sendiri juga tertarik untuk bergabung dengan Barca, dan dalam wawancaranya dengan ESPN, gelandang kreatif tersebut tidak mengesampingkan kemungkinan transfernya ke raksasa Catalan.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya bahagia di sini, tetapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” kata Silva. "Kita lihat saja, jujur.

“Hubungan saya dengan klub sangat jujur. Saya sudah terbuka dengan mereka, dan mereka tahu apa yang saya inginkan.

“Jika saya bertahan, saya sangat senang, dan saya akan selalu menghormati klub ini dan memberikan semua yang terbaik. Jika tidak, ini sepakbola dan kita lihat saja apa yang terjadi.

“Ini adalah klub besar, dan mereka tidak menginginkan pemain yang tidak bahagia di klub. Mereka selalu mengatakan kepada kami semua bahwa jika Anda tidak bahagia, Anda bisa pergi.

"Tentu saja, mereka berada dalam bisnis dan mereka menginginkan jumlah uang yang tepat untuk melepaskan kami, tetapi secara pribadi itu adalah hubungan dengan klub yang sangat terhormat.

"Mereka selalu jujur kepada saya, dan saya selalu jujur kepada mereka.

"Seperti yang saya katakan, saya akan selalu menghormati hubungan saya dengan Man City, dengan para penggemar, dengan staf, dengan rekan satu tim saya, jadi apa pun yang terjadi terjadi, dan yang pasti, itu akan terjadi dengan cara yang sangat terhormat," tutup Silva.

Setelah menjadi starter di 33 pertandingan di Liga Premier musim lalu, Silva turun sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-0 pada Minggu, (7/8) atas West Ham, dia tampil di 12 menit terakhir.

Untuk informasi, Manchester City akan melanjutkan misinya mempertahankan gelar Liga Inggris ketika menjamu tim promosi, AFC Bournemouth pada Sabtu, (13/8).

(moch imam sholikhin/nz)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Manchester City


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network