Icardi Hampir Pergi, Galtier Incar Satu Pemain Depan untuk PSG

"Christophe Galtier ingin merekrut penyerang lagi di PSG"

Berita | 12 August 2022, 10:20
Icardi Hampir Pergi, Galtier Incar Satu Pemain Depan untuk PSG

Libero.id - Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier mengungkapkan niatnya untuk merekrut penyerang baru sebelum penutupan jendela transfer.

Juara Ligue 1 telah menandatangani Hugo Ekitike dari Reims tetapi, ia melihat bahwa Angel Di Maria pergi dengan status bebas transfer, ditambah Arnaud Kalimuendo pergi ke Rennes.

PSG mungkin masih memiliki Neymar, Kylian Mbappe dan Lionel Messi untuk memimpin lini depan, tetapi musim yang panjang dan melelahkan yang diperumit dengan Piala Dunia, membuat Galtier ingin meningkatkan kedalaman lini serangannya.

"Ya, kami ingin mendatangkan penyerang lain. Kami memiliki jadwal yang sangat padat, jadi kami ingin mendatangkan seseorang," katanya pada konferensi pers menjelang pertandingan Ligue 1 Sabtu melawan Montpellier.

"Klub bekerja keras untuk itu. Saya terus berhubungan dengan Luis Campos (penasihat sepakbola PSG), dewan dan presiden. Kami tidak boleh membuat kesalahan. Kami tidak boleh terburu-buru. Kami harus melakukan sesuatu yang realistis,"

Penyerang lain yang menuju pintu keluar adalah Mauro Icardi, dengan Galtier menambahkan bahwa klub sedang menjajaki opsi untuk pemain internasional Argentina mengenai transfer.

"Itu tidak mudah. ​​Absennya dia dari skuad minggu lalu karena pilihan olahraga, saya melihatnya di awal minggu untuk mengatakan bahwa saya akan membuat skuad lebih kecil. Saya tidak akan bekerja dengan 25 pemain," jelas Galtier.

"Apakah dia memiliki tawaran yang mungkin dia sukai, saya tidak tahu. Klub sedang mengerjakan itu, kami bekerja dengan Icardi untuk menemukan solusi terbaik. Dia memiliki waktu bermain yang sangat sedikit musim lalu dan saya pikir itu penting baginya untuk melakukan itu,"

"Apakah dia ingin bermain di Liga Champions secara khusus, saya tidak tahu. Demi kepentingan klub, kami ingin dia menemukan solusi terbaik, yaitu klub di mana dia bisa menunjukkan kualitasnya,"

"Dia telah mengalami beberapa tahun yang sulit dan dengan pengalamannya bermain di tempat yang berbeda dan memiliki atmosfer yang lebih baik, itu mungkin memungkinkan dia untuk melanjutkan karirnya lagi," tegas Galtier.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan




Daun Media Network