Demi Bujuk Adrien Rabiot, Direktur Olahraga Manchster United Kunjungi Turin

"Akankah cara klasik ini akan berhasil?"

Berita | 12 August 2022, 15:51
Demi Bujuk Adrien Rabiot, Direktur Olahraga Manchster United Kunjungi Turin

Libero.id - Berbagai macam cara dilakukan oleh Manchester United demi menggaet  bek Juventus yakni Adrien Rabiot. Salah satu caranya adalah menugaskan John Murtough, yang tak lain merupakan Direktur Olahraga klub, untuk datang langsung ke kota Turin, Italia, dan membujuk sang pemain untuk bergabung ke Old Trafford.

Menurut laporan The Sun, Murtough memiliki misi khusus untuk meyakinkan pihak keluarga Rabiot selain tentunya yang bersangkutan langsung. Pasalnya sang pemain berusia 27 tahun itu ternyata memiliki agen khusus seperti kebanyakan pemain lainnya.

Kalau Lionel Messi menunjuk ayahnya sebagai agen maka Rabiot diketahui menunjuk ibunya sendiri, Veronique Rabiot, sebagai agennya.

"Manchester United hampir menemukan kata sepakat dengan Adrien Rabiot. Klub bahkan telah mengirimkan John Murtough untuk bernegosiasi secara pribadi di Kota Turin," tulis laporan The Sun.

"Hanya saja, Manchester United masih menemui jalan buntu jelang penandatangan kontrak. Veronique Rabiot, agen sekaligus Ibunda Rabiot meminta upah yang cukup tinggi kepada manajemen."

Gaji memang selalu jadi persoalan klasik.

"Veronique Rabiot dilaporkan meminta upah sebesar 8,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 143 miliar per tahun. Jika Manchester United bisa menyanggupi, maka Veronique Rabiot dengan senang hati melepas anaknya ke Old Trafford,"

Di lain sisi, Juventus, memang berencana tak memperpanjang kontrak pemilik nomor punggung 14 tersebut. Bianconeri tampaknya akan membiarkan Rabiot pergi di bursa transfer kali ini agar klub mendapat kucuran dana segar.

Maklum, Rabiot hanya menyisakan kontrak satu musim di Juventus. Sehingga, bila Rabiot tak hengkang di musim ini, berarti Juventus akan melihat sang pemain pergi dengan status bebas transfer.

Lantas, apakah cara The Reds Devils di atas berhasil dalam mengamankan jasa gelandang jangkung kelahiran Prancis ini? Berikan pendapat Anda pada kolom komentar yang tersedia.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network