6 Foto Pamer Kehamilan Kira Winona, Pacar David Neres yang Digaet Lewat DM Instagram

""Saya menemukannya di Instagram dan mengirim DM: Saya David Neres, datanglah kepada saya. Itu cukup untuk (dia mau) kencan.”"

Feature | 04 July 2020, 13:41
6 Foto Pamer Kehamilan Kira Winona, Pacar David Neres yang Digaet Lewat DM Instagram

Libero.id - Bersama Hakim Ziyech, David Neres tak pelak lagi menjadi salah satu bintang barisan penyerang Ajax Amsterdam. Selain kehebatan sebagai winger, salah satu kekuatan David Neres di dalam dan luar lapangan adalah kepercayaan dirinya yang sangat tinggi.

Termasuk dalam urusan menggaet kekasih. David Neres diketahui berpacaran dengan model asal Jerman Kira Winana.

Dalam sebuah wawancara dengan Het Parool, Neres mengatakan: "Wanita Jerman tampaknya mencintai pria Brasil.”

"Saya menemukan profilnya di Instagram dan mengirim pesan pribadi (DM): Saya David Neres, datanglah kepada saya. Itu cukup untuk (dia mau) kencan.”

Sejak itu dua pasangan itu kerap berbagi momen kebahagiaan di Instagram. Winona juga merupakan terlihat menyaksikan Neres di Johan Cruyff Arena.

Meskipun belum ada kabar kapan mereka menikah, Kira Winana sudah mengumumkan kehamilannya. Dia kerap pamer foto baby bump.

Libero.id

Kekasih David Neres

Libero.id

Kekasih David Neres

Libero.id

Kekasih David Neres

Libero.id

Kekasih David Neres

Libero.id

Kekasih David Neres

Libero.id

Kekasih David Neres

Libero.id

David Neres dan kekasih

CEDERA

David Neres sempat mengalami cedera lutut sejak bulan November 2019 lalu terlihat masih berjuang untuk melawan cedera yang ia alami dan dirinya mengakui bahwa beberapa bulan terakhir adalah fase yang sulit dalam karir sepak bolanya. Hal itu dilansir langsung dari situs resmi Ajax, ajax.nl.

“Ini adalah bulan-bulan paling sulit dalam karir saya sebagai pemain sepak bola,” ujar Neres.

Pemain jebolan Sao Paulo tersebut juga mengungkapkan mengenai lamanya cedera yang ia alami.

"Awalnya itu tampak seperti cedera yang sangat sederhana, tetapi selama pemulihan saya menjadi semakin rumit dan komplikasi muncul," ujar Neres yang memainkan pertandingan terakhirnya ketika melawan Chelsea di ajang Liga Champions bulan November lalu.

Neres tampaknya sangat frustrasi dengan cedera yang ia alami, karena kerap kambuh setiap upaya pemulihannya.

“Setiap kali saya kembali ke lapangan saya mendapati sakit lagi (kambuh) dan itu sesuatu yang sulit. Saya berlatih sangat keras dan melakukan segala yang saya bisa untuk kembali, tetapi saya tidak membuat kemajuan," kata pemain berusia 23 tahun itu.

“Itu sulit bagi saya. Setiap pemain ingin saya kembali bermain. Bagi saya itu tidak mungkin dan itulah sebabnya saya terkadang tidak bisa menjadi diri sendiri,” ujar Neres penuh kekecewaan ketika melihat Ajax harus tersingkir dari ajang Liga Champions.

Menurut  pelatih kebugaran Ajax, Alessandro Schoenmaker, Neres saat ini masih sedang mengerjakan pemulihan hariannya. Tim berjuluk de Godenzonen itu berharap David Neres bisa kembali fit lagi ketika musim 2020/21 dimulai.

"Saya dengan tenang 'melatih' lutut saya. Saya telah melakukan banyak latihan kekuatan dan itu telah membantu. Saya berharap dapat berbuat baik lagi untuk tim musim depan," pungkas Neres.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network