Jika Terpaksa, Emery Akui Yeremi Bisa Dijual Villarreal

"Yeremi Pino pemain muda Villarreal yang diminati klub Liga Premier"

Berita | 13 August 2022, 09:50
Jika Terpaksa, Emery Akui Yeremi Bisa Dijual Villarreal

Libero.id - Pelatih Villarreal, Unai Emery telah mengakui Villarreal mungkin terpaksa menjual pemain sayap muda Yeremi Pino, di tengah kabar bahwa ia dikaitkan dengan kepindahannya ke Arsenal.

The Gunners dilaporkan telah berada di pasar untuk penyerang serbaguna lainnya sejak target teratas Raphinha memilih untuk bergabung dengan Barcelona di awal jendela transfer.

Sementara itu, pers Spanyol juga menyebut Liverpool sebagai pelamar potensial untuk mendatangkan pemain Villarreal, Yeremi.

Pemain berusia 19 tahun itu memainkan peran kunci saat Villarreal mencapai semifinal Liga Champions musim lalu.

Di musim lalu bersama Villarreal, Yeremi membuat 40 penampilan untuk tim Emery di semua kompetisi.

Yeremi catatkan tujuh gol dan empat assist dalam musim yang hebat untuknya, juga menciptakan 32 peluang untuk tim Kapal Selam Kuning.

Tetapi Emery mengatakan kepada wartawan bahwa klub mungkin tidak berdaya untuk mempertahankannya dalam menghadapi minat dari tim Liga Premier.

"Jika tawaran datang untuk pemain seperti Yeremi Pino, maka dia harus pergi. Kami memiliki tanggung jawab dengan klub. Begitulah adanya," kata Emery..

Villarreal akan bertandang ke Real Valladolid untuk pertandingan pertama mereka di LaLiga musim 2022/2023 pada hari Minggu (14/8/2022).

Berikut adalah skuad Villarreal untuk mengarungi musim 2022/2023.

(wigih pambudi/wp)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network