Momen Gol Pertama Gabriel Jesus Bersama Arsenal di Liga Premier, Fantastis

"Man City bisa gigit jari nih."

Analisis | 13 August 2022, 23:09
Momen Gol Pertama Gabriel Jesus Bersama Arsenal di Liga Premier, Fantastis

Libero.id - Gabriel Jesus telah membuka keran golnya di Liga Premier bersama Arsenal. Striker asal Brasil itu melakukan chip luar biasa melewati kiper Leicester City, Danny Ward, untuk membawa Arsenal menang 4-2.

Jesus, yang bergabung dengan The Gunners dengan kontrak jangka panjang dari Manchester City pada Juli 2022, dilaporkan akan menghasilkan lebih dari 190.000 pounds (Rp 3,3 miliar) per minggu di London Utara setelah kepindahannya.

Mari kita perjelas; jika dia terus mencetak gol seperti ini, pemain berusia 25 tahun itu akan bernilai setiap sennya.
Jesus belum selesai di sana. Dia mencetak gol keduanya pada menit ke-35 untuk memberi Arsenal keunggulan 2-0 melawan tim asuhan Brendan Rodgers, dan bisa saja mencetak hat-trick.

Awal pekan ini, ratusan pemain Fantasy Premier League menjual striker Arsenal itu setelah dia gagal mencetak gol ke gawang Crystal Palace pada hari pembukaan musim pekan lalu.

Setelah tampil mengesankan sepanjang pra-musim, Jesus menjadi pemain yang paling banyak dipilih dalam sejarah FPL jelang musim baru.

Sebanyak 72,5 persen pemain memilih mantan striker Manchester City itu di tim mereka setelah dia mencetak tujuh gol di pra-musim untuk The Gunners.

Namun, akun Twitter resmi FPL mengkonfirmasi bahwa 610 pemain telah menjual Jesus dalam beberapa menit setelah pertandingan selesai.

Setelah bergabung dengan Arsenal, Jesus mengatakan ukuran klub membantu ketika membuat keputusan.

“Ketika saya bermain melawan Arsenal, saya melihat Emirates dan itu adalah stadion yang sangat bagus. Jadi, saya sangat bersemangat untuk bermain di sini,” katanya kepada situs resmi klub.

“Saya sangat senang bergabung dengan klub besar ini. Sejak hari pertama ketika saya tahu saya bisa bermain untuk Arsenal, saya senang. Saya tahu stafnya, saya tahu beberapa pemain, pemain Brasil. Saya tahu ada banyak pemain top.”

“Mereka masih muda dan saya juga masih muda, jadi saya sangat senang berada di sini untuk membantu. Saya datang untuk membantu, belajar, dan mencoba melakukan yang terbaik.”

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network