Menyedihkan, Giliran Brentford Permalukan Setan Merah

"Bagaimana ini fans Man United?"

Analisis | 14 August 2022, 01:37
Menyedihkan, Giliran Brentford Permalukan Setan Merah

Libero.id - Menyedihkan melihat permainan Manchester United di pentas Liga Premier musim ini. Setelah dipermalukan Brighton and Hove Albion, 2-1, giliran Brentford yang mencukur habis Setan Merah 4-0 di Gtech Community Stadium, Minggu (14/8/2022) dini hari WIB.

Kesalahan demi kesalahan kembali terulang. Dimulai dari kesalahan besar dari David de Gea. The Bees memang memulai permainan jauh lebih baik ketimbang tim tamu. Bahkan, dalam 10 menit, Brentford mencetak gol melalui Josh Dasilva.

Cristiano Ronaldo kehilangan penguasaan bola dan bola dioper ke Dasilva, yang memutuskan untuk melepaskan tembakan dari jarak jauh.

Itu adalah upaya spekulatif yang terbaik, tetapi De Gea entah bagaimana membiarkannya menggeliat di bawah tubuhnya dan masuk ke bagian belakang jaring.

Pemain internasional Spanyol telah dikritik karena kurangnya kemampuan dalam menguasai bola, tetapi masih dianggap sebagai salah satu penghenti tembakan terbaik Liga Premier.

De Gea belum menunjukkannya malam ini dan penggemar dengan cepat bereaksi di media sosial.

Satu orang berkata: "David de Gea menghasilkan 350.000 pounds per minggu. Penjaga gawang dengan bayaran tertinggi di dunia."

Masukan lain: "Apakah dia punya lubang di sarung tangannya."

Tweet ketiga: "Man United perlu menelepon orang ini sejak lama."

Sementara seseorang menambahkan: "Dia bisa menjadi kiper terburuk di liga sekarang, penurunan yang menyedihkan."
Pasukan Thomas Frank menggandakan keunggulan mereka delapan menit kemudian setelah kesalahan antara Christian Eriksen dan De Gea membuat Mathias Jensen berbalik.

Eriksen bergabung dengan Man United sebagai agen bebas di musim panas setelah menghabiskan paruh kedua musim lalu bersama Brentford.

Beberapa penggemar tuan rumah mencemooh ketika dia menyentuh bola dan meneriakkan 'Christian, berapa skornya?' di berbagai titik.

Banyak yang telah dibuat tentang fisik Brentford dari bola mati dan itu masuk ke dalam permainan untuk gol ketiga mereka.

Ben Mee, kedatangan musim panas dari Burnley, mencetak gol pertamanya untuk klub pada tanda setengah jam setelah perjuangan yang luar biasa di area penalti.

Man United membuat satu perubahan setelah kekalahan dari Brighton, dengan memasukkan Ronaldo untuk menggantikan Scott McTominay. Namun, mega bintang asal Portugal itu gagal memberikan dampak signifikan.

Alih-alih ingin memperkecil ketertinggalan, Setan Merah justru terperosok makin dalam. Jensen berhasil merebut Jadon Sancho di kotaknya sendiri dan memberikan bola kepada Ivan Toney.

Toney menyelipkan bola ke Brian Mbuemo, yang menyelesaikan serangan balik yang apik setelah menahan Luke Shaw untuk menjadikannya empat gol dalam waktu 35 menit.

Hasil ini membuat Man United terbenam di dasar klasemen. Ya, Anda tak salah baca. Skuad asuhan Erik ten Hag berada di dasar klasemen setelah kekalahan menyedihkan tersebut.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network