Momen Toni Kroos Ucapkan Selamat Tinggal Pada Sepatu Kesayangan

"Bukti Kroos begitu sayangnya."

Analisis | 14 August 2022, 05:30
Momen Toni Kroos Ucapkan Selamat Tinggal Pada Sepatu Kesayangan

Libero.id - Pada Mei 2022, Toni Kroos tampak merusak sepatu 11pro kesayangannya, sepatu yang awalnya dirilis pada awal 2013 saat Los Blancos menang melawan Liverpool di final Liga Champions.

Dia telah mengenakan sepatu keluaran Adidas itu dengan tipe yang sama sejak awal musim 2013/2014.

Untuk memberi Anda gambaran tentang betapa Kroos menyukai sepatu itu, sang gelandang diberikan sepasang sepatu 11pro baru menjelang final Liga Champions di Paris, yang juga dituliskan detail pertandingan final itu termasuk tanggal dan lokasinya.

Namun, alih-alih mengenakan model baru, pemain Jerman itu memutuskan untuk menggunakan sepatu lamanya saat bermain di Stade de France.

Dia jelas merasa nyaman memakai Adidas klasik. Faktanya, mantan rekan setim Madrid, Gareth Bale, pernah mengungkapkan bahwa Kroos yang protektif membersihkan Adipure-nya sendiri sebelum menjalani setiap pertandingan.

"Kami pikir dia tidak mempercayai kitman untuk membersihkannya," kata Bale. "Jadi, dia selalu membersihkannya sendiri agar sempurna."

Dalam sebuah wawancara tahun lalu, pemenang Piala Dunia 2014 berusia 32 tahun itu berbicara tentang sepatu pilihannya.

"Sepatu saya? Sebenarnya ini agak istimewa," kata Kroos. "Saya belum pernah melihat pemain lain di Real Madrid yang membersihkan sepatunya setiap hari dan mempersiapkannya seperti itu."

β€œSepatu saya adalah hal terpenting bagi saya di lapangan, lebih dari pemain lain.”

Namun, di final Liga Champions, sepasang sepatu Adipure 11pro lamanya hampir tidak bisa digunakan, di mana robekan besar terlihat di beberapa bagian setelah peluit panjang berbunyi.

Tiga bulan kemudian, Kroos terlihat mengenakan sepatu baru saat pertandingan final Piala Super Eropa melawan Eintracht Frankfurt, Rabu (10/8/2022).

Gelandang asal Jerman itu mengenakan Adidas Adipure 11pro dengan pelat tunggal di Sepatu Adidas AdiPure III, yang dirilis pada 2010.

Kroos masih bermain dengan nyaman menggunakan Adidas Adipure 11pro yang ikonik, tetapi para penggemar lama mungkin telah melewati tanggal penjualan mereka setelah empat final Liga Champions.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network