Catat Rekor Kalah 100%, Jacksen Tiago Tolak Mundur

"Padahal para fans sudah memintanya untuk mundur..."

Analisis | 15 August 2022, 12:17
Catat Rekor Kalah 100%, Jacksen Tiago Tolak Mundur

Libero.id - Persis Solo tak pernah menang sepanjang dimulainya kompetisi BRI Liga 1 2022/23 hingga pekan keempat. Desakan mundur untuk pelatih Jacksen Tiago kembali ramai diperbincangkan usai Persis kalah dari Persita Tangerang pada laga di Stadion Manahan, Minggu (14/08/2022) malam yang berakhir dengan skor 1-2.

Media sosial Persis kembali ramai diserbu pendukungnya yang menyuarakan desakan Jacksen untuk mundur dari kursi pelatih. Bahkan saat laga melawan Persita, teriakan “Jacksen out” menggema dari tribun suporter.

Menanggapi hal itu Jacksen tak mau ambil pusing. Mantan pelatih Persipura Jayapura itu yakin dirinya masih mampu membawa Persis bangkit di laga selanjutnya.

“Saya maju dan maju terus, tidak ada cerita mundur. Karena saya merasa tim ini punya kemampunan untuk kita tingkatkan, saya akan kejar nasib saya sampai semampu saya. Tidak ada pilihan dibenak saya untuk mundur,” ujar Jacksen kepada awak media.

Tiga laga sebelumnya, Persis kalah 2-3 dari Dewa United pada laga perdana, lalu tumbang 1-2 dari Persija Jakarta dan dikalahkan Persikabo 1973 dua gol tanpa balas. Hingga pekan keempat Persis masih bertahan di posisi ke-18 klasemen sementara dan menjadi satu-satunya tim yang belum meraih poin.

Laga selanjutnya, Persis akan menjalani laga tandang melawan Bhayangkara FC, Jumat, 19 Agustus mendatang.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network