Man United Kalah Telak, Tyrell Malacia: Saya Tidak Ingin Dicadangkan Terus

"Ada pandangan yang berbeda dari Malacia soal kekalahan telak Man United."

Berita | 15 August 2022, 22:11
Man United Kalah Telak, Tyrell Malacia: Saya Tidak Ingin Dicadangkan Terus

Libero.id - Tyrell Malacia bertekad untuk menembus starting XI Manchester United dan dia menegaskan bahwa kekalahan 4-0 dari Brentford adalah kegagalan kolektif.

Malacia masuk sebagai pemain pengganti di babak pertama dari kekalahan 4-0 dari Brentford dan merupakan salah satu pemain United yang mendapat pujian dari pers Inggris sesudahnya.

Setelah pertandingan, Malacia berkata kepada Viaplay, “Tentu saja ini adalah situasi yang sulit. Kami sedang membangun sesuatu, tetapi belum berjalan seperti yang kami inginkan. Ada banyak hal baru, ada pelatih baru. Itu membutuhkan waktu. Hal-hal yang kami dapatkan dari kami mencoba mengimplementasikan trainer. Itu tidak selalu berhasil, tidak.”

Malacia tidak akan menuding, “Kita semua membuat kesalahan hari ini. Kami adalah satu tim. Kami harus bergerak secepat mungkin.”

Ditanya mengapa dia tidak masuk dalam starting line-up, Malacia berkata, “Anda harus bertanya kepada pelatih tentang itu. Itu sesuatu antara saya dan pelatih, kami mendiskusikannya bersama" lanjutnya.

Malacia bertekad untuk bisa menjadi pemain reguler Setan Merah, "Saya tidak datang ke sini untuk duduk di bangku cadangan. Saya selalu ingin bermain, tentu saja. Ketika waktu saya tiba, saya pasti akan ada di sana.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network