Baru 20 Menit, Laga Rans Nusantara vs PSM Makassar Terhenti Akibat Hujan

"Alam memang tidak terprediksi. Bogor kota hujan."

Berita | 15 August 2022, 22:16
Baru 20 Menit, Laga Rans Nusantara vs PSM Makassar Terhenti Akibat Hujan

Libero.id - Laga pekan keempat BRI Liga 1 2022/23 yang mempertemukan antara Rans Nusantara FC dengan PSM Makassar harus dihentikan sejenak. Pasalnya laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (15/8) sore WIB, itu diguyur hujan deras yang cukup ama.

Laga yang semula dijadwalkan sore terpaksa harus dihelat malam.  Derasnya hujan ditambah kualitas rumput lapangan yang tidak sepadan dengan timpaan air membuat lapangan tergenang sehingga bola tak dapat bergulir dengan baik.

Ya, hujan turun ketika laga sudah dimulai. Dan tercatat harus dihentikan pada menit ke-20.  Penundaan sementara sebuah pertandingan sejatinya memang sudah diatur dalam regulasi Liga 1 Pasal 12 yang dibuat PT LIB.

Dalam laga itu, tim tamu berhasil mencuri 3 point penuh. Laga berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim besutan Bernardo Tavares.

Dua gol Laskar Juku Eja dicetak oleh brace  Everton Nascimento (48' dan 90+2'). Padahal tim besutan Rahmad Darmawan Gol lebih dulu mencetak gol lewat aksi Mitsuru Marouka (31

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network