Belum Lama Sembuh, Ousmane Dembele Kedapatan Cedera Lagi

"Pantas saja dijuluki manusia kaca. Gampang pecah alias sedikit-sedikit cedera"

Berita | 16 August 2022, 00:04
Belum Lama Sembuh, Ousmane Dembele Kedapatan Cedera Lagi

Libero.id - Nasib kurang baik kembali menghampiri Ousmane Dembele. Winger Barcelona yang sangking seringnya mengalami cedera sampai-sampai diberi sebutan 'manusia kaca', sebentuk asosiasi untuk barang yang mudah pecah. Dengan kata lain rentan cedera. Sedikit-sedikit cedera.

Sejak diboyong dari Borussia Dortmund pada bursa transfer 2017, tak kurang dari 13 cedera telah dirasakan oleh pemain Timnas Prancis tersebut. Dari hamstring sampai engkel.

 Dan terbaru Dembele kembali mengalami masalah pada otot kakinya usai laga pembuka La Liga Spanyol melawan Rayo, Minggu (14/8) dini hari WIB.

Terkahir kali Dembele dilaporkan pulih dari cedera pada bulan November 2021. Memasuki akhir kompetisi, dan karena itu bisa dikatakan belum lama. Lantaran ada jeda libur yang cukup panjang.

Tak diragukan lagi, kalau Dembele adalah sebenar-benarnya pemain yang rentan cedera.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Dembele menuju ruang ganti usai melawan Rayo Vallecano dengan keadaan berjalan pincang.

Dembele mengalami kelelahan otot usai tampil selama 90 menit penuh. Efek dari rentetan cederanya. Dembele memang tengah dalam pengawasan dokter dan fisioterapis karena riwayat cedera yang dimilikinya yang sangat banyak itu.

Padahal kalau tidak diganggu cedera, performa Dembele terbilang cukup bagus. Mungkin karena itu juga tim besutan Xavi Hernandez masih tetap mempertahankannya.

Melawan Vallecano saja, Dembele sebenarnya bermain cukup apik. Ada empat shots yang dibuat dengan dua di antaranya yang mengarah ke gawang. Winger berusia 25 tahun itu juga melepaskan lima umpan kunci di laga tersebut, meksipun laga itu sendiri berakhir tanpa gol.

Lekas sembuh Ousmane Dembele.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Berita

Artikel Pilihan




Daun Media Network