Gokil, Thomas Doll Ikut-ikutan Sindir Performa Buruk Manchester United

"Tim besutan Erik Ten lagi terpuruk dan dijadikan olok-olokan"

Berita | 16 August 2022, 21:06
Gokil, Thomas Doll Ikut-ikutan Sindir Performa Buruk Manchester United

Libero.id - Meskipun digadang-gadang sebagai calon kuat juara BRI Liga 1 2022/23, nyatanya sampai dengan pekan keempat, Persija Jakarta belum mampu tampil memuaskan.

Macan Kemayoran masih tertahan di papan tengah klasemen dengan catatan  satu kemenangan, satu kekalahan, dan dua hasil imbang. Lebih rincinya kalah 1-0 atas Bali United, lalu menang 2-1 atas Persis Solo, dan imbang 1-1 melawan PSM Makassar juga Persikabo 1973.

Khusus laga terbaru melawan Persikabo, pelatih Persija, Thomas Doll mengaku senang Persija cuma kebobolan satu gol dan dengan gaya menyindir eks juru taktik Borussia Dortmund itu membandiu tim besutannya yang tak bernasib seperti Manchester United besutan Erik Ten Hag yang kalah 0-4 dari Brentford di pekan kedua Liga Inggris.

“Saya senang Persija dalam beberapa pertandingan ini [lawan Persikabo] hanya kebobolan satu gol, tidak seperti Manchester United yang kebobolan empat gol tanpa balas melawan Brentford," ujar pelatih asal Jerman itu di situs web resmi klub, Senin (15/8).

Dalam laga kontra Persikabo, Persija sebenarnya mampu unggul lebih dulu berkat gol dari Michael Krmencik. Namun sayangnya Persija  kebobolan usai Ondrej Kudela mencetak gol bunuh diri.

"Saya tekankan sekali lagi, semua bisa terjadi di sepak bola. Kami pasti akan melakukan perbaikan, saya ingin pemain lebih pintar membaca situasi dan bermain lebih stabil,” tambahnya.

Pekan kelima mendatang Persija Jakarta akan meladeni Arema FC, pada Minggu (20/8) mendatang.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network