Ditawari Youtuber Gabung Newcastle United, Neymar Respons dengan Tertawa

"Dengan uang segalanya mungkin saja terjadi..."

Viral | 18 August 2022, 12:53
Ditawari Youtuber Gabung Newcastle United, Neymar Respons dengan Tertawa

Libero.id - Newcastle United mendadak jadi klub kaya raya. Dengan kepemilikan Konsorsium Kerajaan Arab Saudi, klub yang berjuluk The Magpies itu digadang-gadang bisa membeli pemain mana saja jika dikehendaki. Tak terkecuali Neymar.

Dalam pada itu, momen unik tersaji saat megabintang Paris Saint-Germain (PSG) itu dalam sebuah perbincangan dengan seorang YouTuber asal Inggris, True Geordie.

Momen  eksklusif itu tidak disia-siakan oleh sang YouTuber. Walau hanya sebentar, Geordie mempersiapkan pertemuan tersebut dengan beberapa pertanyaan. Dan salah satu pertanyaan itu yang berhubungan dengan klub sepakbola kesayangannya, Newcastle United

Geordie tak ragu meminta tanggapan Neymar soal Newcastle. Ia menanyakan perihal kesediaan Neymar untuk memperkuat.

"Jadi, apakah Anda akan menandatangi kontrak bersama Newcastle United? Coba katakan ya," tutur Geordie saat berswafoto dengan Neymar.

Sementara itu, Neymar hanya merespons pertanyaan Geordie dengan senyuman sambil tetap meladeni foto bersama. Setelahnya, pemain Timnas Brasil itu terlibat pembicaraan dengan rekan-rekannya dan kemudian tertawa.

Sebelumnya, Neymar memang sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Newcastle United. Rekan senegaranya, Joelington, menawarkan pemain berusia 30 tahun itu untuk ikut hijrah ke Inggris.

Bukan tanpa alasan. Saat itu, karier Neymar di Ligue 1 tengah dilanda gonjang-ganjing ketidakpastian.

Namun kenyataannya, hingga hari ini eks Barcelona itu masih terlihat betah di PSG dan terus memberikan performa terbaiknya dengan harapan tentunya bisa mengamankan tempat untuknya di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Brasil.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Viral

Artikel Pilihan




Daun Media Network