Piala Dunia 2022 Sebentar Lagi, Di Maria Malah Cedera Saat Debut untuk Juventus

"Semoga segera bugar kembali. Sayang kalau harus kehilangan tempat di ajang paling bergengsi.."

Berita | 18 August 2022, 14:05
Piala Dunia 2022 Sebentar Lagi, Di Maria Malah Cedera Saat Debut untuk Juventus

Libero.id - Nasib kurang beruntung kembali menghampiri Angel Di Maria. Meksipun tampil apik dengan mencetak gol di laga debutnya di Serie A Italia saat Juventus menjamu Sassuolo, pada Selasa (16/8) dini hari WIB lalu.

Satu gol dan assist nya ke Dusan Vlahovic harus dibayar dengan mahal. Pemain Timnas Argentina itu dikabarkan mengalami cedera dan itulah alasan dibalik keputusan Masimiliamo Allegri menarik keluar eks Real Madrid dan Paris Saint-Germain itu saat laga yang berkesudahan 3-0 baru berjalan 66 menit.

Cedera itu rupanya telah membuat kabar kurang sedap beredar, bahwa ada kemungkinan Angel Di Maria akan absen di Piala Dunia 2022.

Namun perkembangan soal cedera Di Maria akan dievaluasi selama 10 hari ini. Mengenai hal itu pelatih Juventus santai saja.

''Saya tidak khawatir. Kita akan lihat apa hasil tes nanti. Sayangnya, hal-hal seperti ini bisa terjadi di sepak bola,'' katanya.

Usut punya usut, ternyata saat Di Maria melalukan debut, ia belum sepenuhnya pulih dari cedera ringan.

''Dia juga mengalami masalah [cedera] adduktor seminggu yang lalu, mungkin saya seharusnya menggantinya saat kami unggul 3-0, tapi dia menikmati pertandingan itu. Yang penting adalah kami menang dan kami benar-benar ingin menang,'' imbuhya.

Adapun Piala Dunia 2022 akan berlangsung di Qatar pada November-Desember mendatang. Masih cukup lama bagi Di Maria untuk menjaga kebugarannya.

Timnas Argentina yang dikapteni oleh Lionel Messi akan tergabung di Grup B bersama Arab Saudi, Meksiko dan juga Polandia.

Akankah Di Maria bisa mengamankan satu tempat di ajang paling bergengsi antar negara tersebut?

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network