Sebelum Jumpa Indonesia, Vietnam U-19 Gelar TC di Jepang

"Bagaimana dengan timnas Indonesia U-19?"

Berita | 18 August 2022, 17:34
Sebelum Jumpa Indonesia, Vietnam U-19 Gelar TC di Jepang

Libero.id - Pada hari Sabtu, (13/08/2022),  timnas U-19 Vietnam mendarat di Osaka-Jepang guna manjalankan serangkaian latihan dalam waktu 2 minggu di Negeri Sakura.

Program kegiatan latihan itu dibahas secara cermat oleh perwakilan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) di Jepang dengan Federasi Sepak Bola Jepang (JFA), sehingga bisa memberikan latihan yang maksimal untuk anak muda The Dragon.

Dalam dua hari pertama di Jepang, para pemain akan melakukan latihan untuk memulihkan dan memperkuat kekuatan fisik mereka. Selama waktu ini, tim akan berlatih di rumput buatan klub futsal Cezero. Pada tanggal 15 Agustus anak asuh Dinh The Nam akan mulai menerapkan pelatihan taktis di lapangan Pusat Pelatihan J-Green Sakai - salah satu pusat pelatihan terbesar dan berkualitas. terkemuka Jepang.

Iklim di Osaka saat ini tidak jauh berbeda dengan di Vietnam, sehingga seluruh tim tidak kesulitan beradaptasi. Selain itu, makanan tim juga diatur dengan sangat cermat dan ilmiah, baik untuk rasa maupun untuk memastikan kualitas gizi.

Rencananya, selama latihan di Jepang, tim Vietnam U20 akan menjalani tiga pertandingan persahabatan: Bertemu Jepang U19 pada 17 Agustus di Stadion Akitsu (kota Narashino), bertemu U18 Cezero Osaka pada 17 Agustus. 22 Agustus di J-Green Sakai (Osaka) dan bertemu Osaka Sangyo University pada 25 Agustus di J-Green Sakai (Osaka).

Pada 26 Agustus, tim Vietnam U-20 akan kembali ke Tanah Air untuk menyelesaikan persiapan final Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 - Grup F yang akan berlangsung di Indonesia dari 14 September hingga 18 September.

Adapun Vietnam bakal menghadapi timnas Indonesia U-20, Hong Kong U-20 dan Timor Leste U-20.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network