Lagi Timnas U-16 Kebanjiram Bonus, Kali Ini Rp1 M dari Presiden Jokowi

"Semoga bonus yang didapat tidak membuat pemain menjadi letoy..."

Berita | 19 August 2022, 08:19
Lagi Timnas U-16 Kebanjiram Bonus, Kali Ini Rp1 M dari Presiden Jokowi

Libero.id - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) memberikan bonus Rp 1 miliar kepada Tim U-16 Indonesia yang menjadi juara Piala AFF U-16 2022.

Pemberian bonus diserahkan langsung oleh Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (18/8).

Pada kesempatan ini, selain seluruh pemain, pelatih dan ofisial yang hadir juga ikut mendampingi Sekjen PSSI Yunus Nusi, Direktur Teknik Indra Sjafri, dan Manajer Tim U-16 Endri Erawan.

Sekjen PSSI Yunus Nusi menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Presiden Jokowi atas perhatian kepada Tim U-16. Apalagi, Garuda Asia juga sudah diundang hadir langsung di Istana Merdeka untuk saar HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Terima kasih atas undangannnya kemarin ke Istana menghadiri peringatan HUT RI, bersama pejabat dan tokoh lain bersama-sama memperingati HUT RI di Istana. Alhamdulillah hari ini kita mendapat rezeki lagi apresiasi dari Bapak Presiden sebesar Rp1 miliar. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Presiden Jokowi,” ucap Yunus.

Sementara itu, Bey Machmudin menyampaikan salam dari Bapak Presiden Jokowi kepada seluruh pemain, pelatih dan ofisial Tim U-16.

“Salam dari Bapak Presiden, pesannya sama seperti kemarin supaya jaga performa dan terus konsisten berprestasi. Semoga prestasi yang diraih tim U-16 bisa menular kepada pemain timnas jenjang usia lain yaitu tim U-19, Tim U-23 hingga timnas Senior, " tambahnya.

Pelatih tim U-16, Bima Sakti juga mengatakan akan berupaya keras melaksanakan arahan Presiden Jokowi agar tim U-16 terus konsisten berprestasi.

“Kami sudah siapkan program spesial agar terus menonitor perkembangan U-16 dalam rangka melaksanakan arahan Presiden untuk tetap berprestasi hingga U-23. Terima kasih atas dukungan Presiden dan pemerintah, tanpa dukungan beliau dan pemerintah, mungkin sulit bagi kami hingga seperti ini,” kata Bima.

Kapten Tim U-16 Iqbal Gwijangge, juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi. Ia berharap bonus ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh pemain.

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan terima kasih kepada Pak Jokowi yang telah memberikan kita bonus atau apresiasi semoga ini menjadi motivasi bagi pemain semua," kata Iqbal.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network