Momen Gol Tunggal Lulinha, Buat Madura United Belum Terkalahkan di Liga 1

"Kalau terus konsisten, MU dari Indonesia ini bakal juara. Masih kokoh di puncak klasemen"

Berita | 19 August 2022, 21:49
Momen Gol Tunggal Lulinha, Buat Madura United Belum Terkalahkan di Liga 1

Libero.id - Madura United berusaha untuk mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen. Kali ini menjamu Dewa United di pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2022/23, Jumat (19/8) malam WIB. Bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, laga pekan keempat itu berkesudahan dengan skor 1-0.

Luiz Marcelo Morais Dos Reis alias Lulinha menjadi penentu kemenangan Madura United. Legiun asing asal Brasil itu membukukan namanya di papan skor pada penghujung babak pertama.

Dari sisi kiri penyerangan, Lulinha melepas sepakan akurat pada sentuhan pertama memanfaatkan assist dari pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Beto Goncalves
 

Pada menit 67, Lulinha nyaris saja mencetak gol lagi alias brace. Ia menyambar crossing dari sisi kanan dengan sundulan yang terarah. Tetapi kiper Dewa United Muhammad Natshir dengan sigap bisa untuk menyelamatkan gawangnya.

Hasil ini membuat Madura United makin kokoh di puncak klasemen, mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Dalam empat laga sebelumnya, tim besutan Fabio Lefundes mencatatkan 10 point  hasil dari tiga kali menang dan sekali imbang.

(gigih imanadi darma/fie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network