Sudah Punya Kalidou Koulibaly, Chelsea Malah Ingin Datangkan Harry Maguire

"Kapten Manchester United yang sering dijadikan bahan candaan. Apakah Chelsea juga sedang bercanda?"

Berita | 20 August 2022, 14:00
Sudah Punya Kalidou Koulibaly, Chelsea Malah Ingin Datangkan Harry Maguire

Libero.id - Chelsea dikabarkan tengah mencari satu pemain tambahan yang beroposisi sebagai bek tengah. Mumpung musim baru belum lama bergulir. Tim besutan Thomas Tuchel sebetulnya sudah mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli, sebagai pengganti kepergian Antonio Ruediger.

Namun pemain yang akan mengenakan nomor punggung 24 warisan dari John Terry itu dirasa tidak cukup.

Menurut laporan dari Sportbible,  The Blues ingin mendatangkan kapten Manchester United, Harry Maguire. Apakah ini semacam lelucon? Entahlah.

"Kami biasa menggunakan satu bek tengah lagi. Jika kalian lihat jumlah pemain yang kami miliki dan kami bermain dengan tiga pemain belakang," jelas Tuchel.

Laporan yang sama bahkan menyebutkan kalau Chelsea bakal menggunakan Christian Pulisic sebagai bagian dari rencana transfer untuk mendatangkan eks Leicester City yang kalau melalukan blunder pasti jadi bahan olok-olokan.

Namun kemungkinan transfer tersebut bisa saja terjadi. Sebab gayung bersambut, kebetulan pemain Timnas Amerika Serikat itu memang dirumorkan masuk dalam radar Manchester United yang sedang mencari pemain di posisi winger.

Bahkan ada yang menyebut Maguire segera akan menjalani tes medis dan diteken kontrak hingga 5 tahun kedepan, alias sampai 2027.


Jika hal itu benar-benar terjadi, tentu ini akan jadi sesuatu yang unik. Melihat Harry Maguire bermain untuk Chelsea dan penonton pasti tidak sabar melihatnya melalukan kesalahan.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network