Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Hari ini

"Ada Tottenham dan Arsenal yang bakal main. Catat jadwal lengkapnya.."

Analisis | 20 August 2022, 14:08
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Liga Inggris Hari ini

Libero.id - Liga Premier 2022/2023 akan memainkan banyak pertandingan di akhir pekan, Sabtu 20 Agustus 2022. Dan, inilah jadwal pertandingan Liga Inggris dan siaran langsung di televisi hari ini.

Pertandingan pertama Liga Inggris hari ini adalah Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers. Pertandingan diselenggarakan di Tottenham Hotspur Stadium, pukul 18.30 WIB. Pertemuan Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers akan ditayangkan langsung O Channel, Champions TV 6, serta live streaming di Vidio.

Ini adalah pertandingan menarik karena Tottenham Hotspur tampil dramatis pekan lalu dengan menahan imbang Chelsea di menit terakhir.

Setelah menampilkan Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers, jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan berlanjut pada pukul 21.00 WIB dengan beberapa aksi menarik. Mereka adalah Crystal Palace vs Aston Villa, Everton vs Nottingham Forest, Fulham vs Brentford, dan Leicester City vs Southampton.

Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini akan ditutup dengan penampilan Bournemouth vs Arsenal. Pertandingan digelar di Vitality Stadium pada pukul 23.30 WIB. Pertandingan Bournemouth vs Arsenal akan ditayangkan langsung SCTV dan live streaming di Vidio.

Jadi, kita tunggu saja siapa yang akan memenangkan pertandingan Liga Inggris hari ini. Catat jam tayangnya!

(andri ananto/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network