Kembali Berkunjung ke Indonesia, Michael Owen: Saya Sangat Senang

"Keperluan pekerjaan atau kah liburan?"

Berita | 20 August 2022, 17:02
Kembali Berkunjung ke Indonesia, Michael Owen: Saya Sangat Senang

Libero.id - Jika Anda penikmat sepakbola era 90-an sampai millenium baru awal, nama Michael Owen sudah pasti tidaklah asing. Agaknya nama pemain Timnas Inggris ini juga tetap masih dikenal oleh generasi pencinta sepakbola di abad kiwari ini.

Ya, Owen adalah pemain dengan kualitas jempolan pada masanya. Cukup tau kalau ia pernah memperkuat Real Madrid, Liverpool dan Manchester United, di antara kariernya, maka dengan sendirinya kita yakin Owen adalah pemain yang berkelas.

Dan pemain Legenda itu rupa-rupanya tengah berada di Indonesia. Ada apa gerangan? Apakah punya agenda yang sama seperti Ronaldinho beberapa waktu yang lalu?

Usut punya usut, Owen terlihat tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, pada Sabu (20/8) pagi, WIB.

Pria yang kini berusia 42 tahun itu diundang oleh pihak EMTEK Group yang tak lain selaku pemegang hak siar Liga Inggris musim ini. Owen sendiri sendiri setelah memutuskan gantung sepatu pada 2013 lalu, memulai kariernya sebagai seorang komentator dan analis sepakbola alias pundit.

Kedatangan Owen ke Indonesia berkaitan dengan itu, ia memiliki beberapa agenda terkait sepak bola.

Owen mengaku senang bisa kembali mengunjungi di Indonesia. Ya, pada tahun lalu, Owen juga pernah hadir di Jakarta dan berpartisipasi pada ajang lari. Kini, Owen datang kembali ke Indonesia untuk menjadi komentator di laga Manchester United vs Liverpool --- dua klub yang pernah ia perkuat--- pada Selasa (23/8) mendatang.

 
''Saya sangat senang bisa kembali datang ke Indonesia. Premier League baru saja mulai dan saya nanti juga akan menjadi komentator pertandingan,'' kata Owen saat ditanyai awak media di Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (20/8).

Adapun selain itu Owen juga memiliki agenda lain, seperti misalnya jumpa fans hingga wawancara eksklusif bersama dengan beberapa awak media.

(gigih imanadi darma/gie)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network